Superskor

transfer pemain

Witan Sulaeman Pakai Nomor 78, Begini Cara Klub AS Trencin Mengumumkan Witan Sebagai Pemain Baru

Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman diumumkan sebagai pemain baru klub Slovakia, AS Trencin, Selasa (9/8/2022).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Witan Sulaeman Pakai Nomor 78, Begini Cara Klub AS Trencin Mengumumkan Witan Sebagai Pemain Baru
Tangkapan layar Instagram/ AS Trencin
PEMAIN BARU- Witan Sulaeman diumumkan sebagai pemain baru klub Slovakia, AS Trencin. Dalam sebuah pengumuman resmi di situs resmi klub AS Trencin, ada artikel khusus mengenai pemain baru Witan. Dia akan memakai kaus bernomor punggung 78 di klub AS Trencin. 

TRIBUNNEWS.COM- Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman diumumkan sebagai pemain baru klub Slovakia, AS Trencin, Selasa (9/8/2022).

Dalam sebuah pengumuman resmi di situs resmi klub AS Trencin, ada artikel khusus mengenai pemain baru mereka, Witan Sulaeman.

Di klub AS Trencin, Witan Sulaeman akan memakai kaus bernomor punggung 78.

Foto Witan Sulaeman saat diperkenalkan oleh klub barunya asal Slovakia, AS Trencin, Selasa (9/8/2022) dini hari WIB.
Foto Witan Sulaeman saat diperkenalkan oleh klub barunya asal Slovakia, AS Trencin, Selasa (9/8/2022) dini hari WIB. (Web resmi AS Trencin)

"Tim-A | Witan dengan Wajah Baru di Kabin AS Trencin," demikian judul sebuah artikel yang mengumumkan Witan Sulaeman sebagai pemain baru klub AS Trencin.

"Wajah baru di kabin AS Trenčín adalah wakil Indonesia yang menjanjikan, Witan Sulaeman".
"Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun".

"Witan berasal dari Lechia Gdańsk Polandia, di mana ia tidak memainkan satu pertandingan liga pun".

"Dia menghabiskan musim semi tahun lalu dengan status pinjaman di jersey FK Senica".

"Dia bermain dalam delapan pertandingan dan mencetak dua gol. Salah satunya mencetak gol dalam pertandingan babak ketiga ekstra di Stadion Siho kami".

"Meski tim tamu Záhorák memimpin tepat di awal pertandingan, kami membalikkan keadaan dengan gol Azang, Bainovi, Kadák dan Kupusovi".

"Pemuda Indonesia itu memulai musim keempatnya di Eropa. Pada usia delapan belas tahun, ia bergabung dengan klub liga pertama Serbia Radnik Surdulica, di mana ia menghabiskan dua musim".

"Dia kemudian menuju ke Polandia. Dia paling banyak menarik perhatian pada perempat final Piala Slovnaft musim lalu, di mana Senica menyingkirkan Pohronie (3-2). Dia menambahkan satu umpan gol ke akunnya dan gol kemenangan tepat sebelum peluit akhir," kalimat dalam pengumuman tersebut.

"Di tim nasional Indonesia, ia memainkan 48 pertandingan dan mencetak 15 gol di kategori U-19 dan U-23. Di tim utama, ia memiliki 18 starter dengan menyumbang enam gol".

Untuk memperkenalkan Witan Sulaeman, akun Instagram AS Trencin memosting 3 postingan khusus terkait dengan Witan Sulaeman.

Postingan pertama adalah berupa foto Witan Sulaeman memakai nomor 78 dengan gambar yang buram saat foto Witan membelakangi kamera.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas