Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cara Inter Milan Pulangkan Trofi Liga Italia: Pulihkan Ketajaman Lukaku & Buang Sistem Kejam Tuchel

Hanya butuh waktu dua menit bagi Romelu Lukaku untuk mencetak gol kembali bagi Inter Milan di gelaran Liga Italia.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Cara Inter Milan Pulangkan Trofi Liga Italia: Pulihkan Ketajaman Lukaku & Buang Sistem Kejam Tuchel
Vincenzo PINTO / AFP
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan) menantang bek Lecce, Valentin Gendrey dalam pertandingan Serie A Liga Italia melawan Lecce pada 13 Agustus 2022 di stadion Via del Mare Ettore. 

TRIBUNNEWS.COM - Hanya butuh waktu dua menit bagi Romelu Lukaku untuk mencetak gol kembali bagi Inter Milan di gelaran Liga Italia.

Bertandang ke markas Lecce, Inter Milan sukses memetik 3 angka berkat kemenangan 1-2 pada Minggu, (14/8/2022) dini hari WIB.

Satu gol pertama Inter Milan sukses diciptakan oleh Romelu Lukaku yang menerima umpan matang dari Matteo Darmian.

Baca juga: Hasil Lecce vs Inter Milan di Liga Italia: Skor 1-2, Gol Kilat Lukaku & Dumfries Jadi Pahlawan

(Dari kiri) Bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij, bek Inter Milan asal Italia Alessandro Bastoni, bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar dan pemain depan Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku berdiri di dinding saat gelandang Lecce asal Kroasia Kristijan Bistrovic (Depan R) melakukan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lecce dan Inter pada 13 Agustus 2022 di stadion Via del Mare Ettore-Giardiniero di Lecce.
(Dari kiri) Bek Inter Milan asal Belanda Stefan de Vrij, bek Inter Milan asal Italia Alessandro Bastoni, bek Inter Milan Slovakia Milan Skriniar dan pemain depan Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku berdiri di dinding saat gelandang Lecce asal Kroasia Kristijan Bistrovic (Depan R) melakukan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Lecce dan Inter pada 13 Agustus 2022 di stadion Via del Mare Ettore-Giardiniero di Lecce. (Vincenzo PINTO / AFP)

Ketajaman Lukaku memberi harapan bagi Nerazzurri untuk memulangkan kembali gelar Liga Italia yang musim lalu 'dicuri' AC Milan.

Ya, Inter Milan menatap Liga Italia 2022/2023 dengan kepala tegak, pasalnya, striker andalan mereka, Romelu Lukaku telah mereka pulangkan dari Chelsea.

Kenangan manis Lukaku bersama Inter Milan memang membuat sang pemain gagal move on, bahkan sampai memengaruhi performanya.

Romelu Lukaku sempat memberi komentar cukup menohok terkait karirnya bersama The Blues.

BERITA TERKAIT

Ia mengeluhkan sistem permainan yang diterapkan Thomas Tuchel yang kontribusi golnya untuk Chelsea tak seproduktif kala ia masih berseragam Inter Milan.

"Secara fisik saya baik-baik saja, namun saya tak nyaman dengan situasi di Chelsea," kata Lukaku dilansir Sky Sports.

Seabrek Alasan Lukaku Jeblok di Chelsea tapi Gacor Bersama Inter

Seakan kehilangan tajinya, Romelu Lukaku mengalami paceklik gol di 12 laga Chelsea, baik di kancah domestik maupun kontinental.

Nama Romelu Lukaku tak tercatat di papan skor ketika Chelsea bertanding melawan Tottenham Hotspur, Aston Villa, Manchester City, Juventus, Southampton, Brentford, Malmo, Manchester United, Watford, dan West Ham.

Selama 2 bulan lebih Lukaku tak menyumbangkan satu gol pun untuk The Blues, tiga laga terakhir yang disebutkan di atas adalah pertandingan yang ia jalani setelah mengalami cedera.

Thomas Tuchel pun beralasan bahwa ia masih beradaptasi dengan stiker barunya tersebut, juru taktik asal Jerman itu juga menambahkan bahwa lukaku terlalu banyak dimainkan di musim ini.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol kedua Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 26 Desember 2021.
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku merayakan setelah mencetak gol kedua Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 26 Desember 2021. (Oli SCARFF / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas