Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Update Transfer Pemain Hari Ini: Antony Resmi Gabung MU, Alonso & Aubameyang Tukeran Nasib

Simak update bursa transfer pemain Top Eropa per hari ini, Selasa (30/8/2022), dimana Anthony secara resmi bergabung dengan Manchester United.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Update Transfer Pemain Hari Ini: Antony Resmi Gabung MU, Alonso & Aubameyang Tukeran Nasib
JOHN THYS / AFP
Antony (kiri) beraksi pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA melawan = Benfica di Johan Cruijff ArenA, di Amsterdam, pada 15 Maret 2022. Manchester United dipaksa harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro demi bisa mendaratkan Antony dari Ajax Amsterdam. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak update bursa transfer pemain Top Eropa per hari ini, Selasa (30/8/2022), di mana Antony secara resmi bergabung dengan Manchester United.

Manchester United dipaksa harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro demi bisa mendaratkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Sementara itu, pertukaran nasib tengah dijajaki oleh Marcos Alonso (Chelsea) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Barcelona).

Penyerang sayap asal Brasil, Antony, akan menuntaskan transfer dari Ajax Amsterdam ke Manchester United dengan biaya 100 juta euro. Kepindahan ini menyisakan sakit hati di kubu Ajax Amsterdam.
Penyerang sayap asal Brasil, Antony, akan menuntaskan transfer dari Ajax Amsterdam ke Manchester United dengan biaya 100 juta euro. Kepindahan ini menyisakan sakit hati di kubu Ajax Amsterdam. (twitter @fabrizio romano)

Baca juga: Resmi! Manchester United Umumkan Kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam

Pertama, kepindahan Antony dari Ajax menuju Manchester United akhirnya telah dikonfirmasi oleh kedua klub, Selasa (30/8/2022) malam WIB.

Dari kubu Manchester United, pihak klub telah mengkonfirmasi bahwa tim Setan Merah sukses menuntaskan kepindahan Antony.

Proses detail yang meliputi tes medis hingga izin kerja tengah diurus oleh kedua belah pihak untuk saat ini.

"Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk transfer Antony," tulis pernyataan Manchester United melalui laman resmi klubnya.

BERITA REKOMENDASI

"Syarat medis, persyaratan lain sedang diselesaian termasuk izin internasional," tambahnya.

Kedatangan Antony secara tidak langsung semakin memperkuat skuat Manchester United di bawah asuhan Erik Ten Hag musim ini.

Antony secara tidak langsung menyusul jejak Lisandro Martinez yang terlebih dahulu bergabung dengan proyek Erik Ten Hag bersama Manchester United.

Kini, Antony dan Lisandro Martinez menjadi eks pemain Ajax yang diboyong Erik Ten Hag untuk bermain di Manchester United musim ini.

Tukar Guling Chelsea & Barcelona Libatkan Alonso & Aubameyang

Kedua, pertukaran pemain coba dijajaki oleh Chelsea dan Barcelona sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup dalam waktu dekat ini.

Chelsea disebut sudah selangkah lagi melepas kepergian Marcos Alonso menuju Barcelona.

Bek Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso melakukan tendangan untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 19 Mei 2022.
Bek Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso melakukan tendangan untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 19 Mei 2022. (Glyn KIRK / IKIMAGES / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas