Superskor

Liga Inggris

Chelsea dan Man United Rebutan Matt Hobbs, Graham Potter Incar 2 Pemain, The Blues Sambar Rashford?

Chelsea siap sambar bintang Man United yang habis kontrak. Potter incar dua pemainnya di Brighton. The Blues dan MU berebut Matt Hobbs, siapa dia?

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Chelsea dan Man United Rebutan Matt Hobbs, Graham Potter Incar 2 Pemain, The Blues Sambar Rashford?
caughtoffside
Dua bintang Manchester United, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo sama-sama dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Kabar teranyar, Chelsea siap merebut Marcus Rashford yang kontraknya habis pada Juni 2023 mendatang. 

Chelsea dan Man United Rebutan Matt Hobbs, Graham Potter Incar 2 Pemain, The Blues Comot Rashford?

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea dan Manchester United dilaporkan bersaing memperebutkan Matt Hobbs.

Dia bukanlah pemain melainkan kepala perekrutan pemain dengan posisi sebagai Head of Emerging Talent, Head of Academy Recruitment and Chief Scout dari klub Wolverhampton.

Dilaporkan, Manchester United dan Chelsea ingin meningkatkan tim rekrutmen mereka, setelah kedua klub tersebut sama-sama punya pelatih baru di awal musim baru Liga Inggris 2022 ini.

Diketahui, dua raksasa Liga Inggris Premier League  tersebut telah menghabiskan banyak uang untuk membentuk skuad yang kenyataannya belum efektif sejauh ini.

Baca juga: Cerita Pemecatan Thomas Tuchel di Chelsea, Kaget Ditelepon, Didepak Gegara Cristiano Ronaldo?

Baca juga: Chelsea Pecat Thomas Tuchel Sebelum Kekalahan Memalukan dari Zagreb, The Blues Kejar Graham Potter

Chelsea adalah klub paling banyak belanja dengan menghabiskan dana sebesar 253,79 juta poundsterling diikuti Man United yang menghabiskan 214,22 juta poundsterling (keduanya berada di kisaran hampir Rp 5 triliun).

Merujuk pada borosnya belanja pemain mereka, baik manajemen Chelsea dan Man United menilai, merekrut talent scout jempolan secara efektif dapat menghemat banyak uang di masa depan.

Menurut Football Insider, baik Manchester United dan Chelsea tertarik untuk mendatangkan kepala rekrutmen Wolves, Hobbs.

Laporan tersebut mengklaim kesepakatan dapat terjadi dalam beberapa minggu ke depan, dengan kedua klub akan bertarung untuk mendapatkan tanda tangannya.

Hobbs saat ini adalah kepala scouting dan rekrutmen di Wolves, dan tidak jelas apakah dia akan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea atau Manchester United.

Bekerja dengan Graham Potter atau Erik ten Hag bisa menjadi peluang yang menarik bagi Hobbs, di mana kedua manajer tersebut sering kali ingin merekrut pemain muda yang menarik dalam karier mereka sebagai manajer.

Baca juga: Milan Habiskan Nyaris Rp 1 T Buat Leao, Rasa Cinta Tonali Buat Merah-Hitam, Showtime Divock Origi

Potter Incar Dua Mantan Pemain

Leandro Trossard dan Marc Cucurella
Leandro Trossard dan Marc Cucurella saat masih sama-sama membela Brighton. Cuvurella kini menjadi pemain Chelsea. Hal yang menarik, Graham Potter yang kini juga menjadi pelatih Chelsea dari sebelumnya melatih Brighton, berniat membawa dua pemain lamanya, termasuk Trossard ke Stamford Bridge.

Setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea, Graham Potter dilaporkan mengincar dua mantan pemainnya untuk dibawa ke Stamford Bridge.

Potter baru-baru ini ditunjuk sebagai manajer Chelsea setelah Todd Boehly memutuskan untuk membebastugaskan Thomas Tuchel.

Halaman
123
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas