Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ditahan Imbang Borneo FC 2-2, Pelatih Bhayangkara FC: Belum Rezeki Kami

Widodo menilai, gol kecolongan di akhir pertandingan lantaran kurang fokus para pemain Bhayangkara FC dalam mempertahankan keunggulan dari Borneo FC

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ditahan Imbang Borneo FC 2-2, Pelatih Bhayangkara FC: Belum Rezeki Kami
Instagram @liga1match
Bhayangkara FC menghadapi Borneo FC di laga lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 2022, pada Selasa (13/9/2022). Hasil berakhir imbang 2-2. Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat ke-14 sementara hasil dari sembilan poin dari 10 laga yang telah mereka lakoni. Sementara Borneo FC, naik ke peringkat keempat Klasemen Liga 1 2022 sementara dengan torehan 20 poin dari 10 pertandingan. 

Ditahan Imbang Borneo FC 2-2, Pelatih Bhayangkara FC: Belum Rezeki Kami

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 seusai ditahan imbang 2-2 Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9/2022).




Pada laga tersebut, Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu usai Terens Puhiri sukses mencetak gol pada menit keenam.

Bhayangkara FC baru bisa menyamakan kedudukan melalui Dendy Sulistyawan pada menit ke-49.

Baca juga: Fakta PSM Permak Persebaya 3-0, Ramadhan Sananta Brilian, Yakob Sayuri Kirim Sinyal ke Shin Tae-yong

Baca juga: Polemik JIS Dianggap Tak Layak FIFA Matchday, Kaesang Lempar Kelakar: Ganti Nama, Auto Standar FIFA

10 Menit berselang, tim berjuluk The Guardians mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui Sani Rizki.

Akan tetapi kemenangan Bhayangkara FC yang sudah di depan mata harus sirna setelah Muhammad Andi Harjito mampu mencetak gol pada menit 90+3.

BERITA TERKAIT

“Ya pertandingan kami menurut saya cukup menarik, determinasi tinggi dari kedua tim dan tentunya ini belum rezeki kami, kami sudah usaha, kami sebenarnya pengin sekali raih tiga poin di sini tapi kurang berapa menit kita kemasukan dan akhirnya kita imbang,” Widodo C Putro, pelatih Bhayangkara FC seusai laga.

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Widodo C Putro Saat diwawancarai usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).
Pelatih kepala Bhayangkara FC, Widodo C Putro Saat diwawancarai usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022). (tribunnews.com/abdul majid)

Widodo menilai, gol kecolongan di akhir pertandingan lantaran kurang fokus para pemain Bhayangkara FC dalam mempertahankan keunggulan.

Untuk itu ia berharap pada pertandingan selanjutnya Awan Setho dkk, bisa lebih fokus dan meminimalisir kesalahan.

“Terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras, ini lah sepakbola dimana kita hilang konsentrasi sepersekian detik itu bisa dimanfaatkan oleh tim lawan sehingga kita tidak bisa memenangkan pertandingan hari ini. Mudah-mudahan kedepan kita lebih percaya diri dan tetap yakin dengan kemampuan kita,” ujarnya.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat ke-14 sementara hasil dari sembilan poin dari 10 laga yang telah mereka lakoni.

Sementara Borneo FC, naik ke peringkat keempat Klasemen Liga 1 2022 sementara dengan torehan 20 poin dari 10 pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas