Superskor

Liga Inggris

Kontrak N'Golo Kante akan Habis Kurang dari Satu Tahun, Manchester United Bidik Dia dari Chelsea

Manchester United akan ngotot untuk mendapatkan kesempatan merekrut N'Golo Kante dari Chelsea menurut mantan pemain MU, Glen Johnson

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Kontrak N'Golo Kante akan Habis Kurang dari Satu Tahun, Manchester United Bidik Dia dari Chelsea
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante meletakkan trofi Liga Champions. Kontrak N'Golo Kante akan habis dalam waktu kurang dari satu tahun. Manchester United akan ngotot untuk mendapatkan kesempatan merekrut N'Golo Kante dari Chelsea menurut mantan pemain MU, Glen Johnson. 

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United akan ngotot untuk mendapatkan kesempatan merekrut N'Golo Kante dari Chelsea menurut mantan pemain MU, Glen Johnson.

Kontrak N'Golo Kante akan habis dalam waktu kurang dari satu tahun.

Gelandang berusia 31 tahun, N'Golo Kante dikaitkan dengan Arsenal musim panas ini, telah menolak proposal kontrak baru Chelsea dengan Kante tidak senang dengan lamanya kesepakatan yang ditawarkan.

Pemenang Liga Premier dua kali itu akan habis kontraknya dalam waktu kurang dari satu tahun.

Dia dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing di jendela transfer Januari, meskipun pihak Inggris harus menunggu untuk mengontraknya di musim panas.

Thomas Tuchel berbicara secara terbuka tentang situasi dengan Kante sebelum kepergian Tuchel dan menyarankan bahwa pemain Prancis itu harus berkompromi dengan perpanjangan kontrak karena masalah cederanya.

Mantan bintang Leicester City ingin tinggal di London barat tetapi klub hanya menawarkan kontrak awal dua tahun, dengan opsi tambahan 12 bulan, meskipun menawarkan Kalidou Koulibaly kontrak empat tahun ketika dia pada usia yang sama.

Pierre-Emerick Aubameyang juga diberi kontrak tiga tahun - meskipun dua tahun lebih tua dari Kante - yang berarti pemenang Piala Dunia Kante mungkin mencari klub baru.

Glen Johnson telah menyarankan dia untuk bergabung dengan tim Erik ten Hag di Old Trafford.

“Dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan Chelsea adalah tim yang berbeda ketika dia tidak bermain,” kata Johnson dikutip dari Metro.

“Saya kira Chelsea memiliki kriteria tertentu mengenai seberapa bersedia mereka memperpanjang kontrak Anda tergantung pada usia Anda," katanya.

“Saya tidak tahu persyaratan apa yang dia minta, tetapi akan ada banyak klub yang menginginkannya jika dia pergi dengan gratis".

“Jika dia pergi dengan gratis maka dia mungkin akan mendapatkan kontrak tiga tahun di tempat lain".

“Manchester United dikaitkan dengan dia di musim panas dan saya yakin mereka akan menggigit tangan Anda untuk pemain seperti N’Golo Kante.”

Kante telah absen secara teratur selama dua tahun terakhir tetapi dia tetap menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
berita POPULER
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas