Superskor

Liga Italia

Loyalitas Tanpa Batas Skuat AC Milan, Dapat Libur dari Pioli Tapi Tetap Nekat Latihan

Skuat AC Milan tetap berangkat latihan meski mendapatkan 'hadiah' dari Stefano Pioli berupa jatah libur selama satu hari.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Loyalitas Tanpa Batas Skuat AC Milan, Dapat Libur dari Pioli Tapi Tetap Nekat Latihan
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan Olivier Giroud (2R) merayakan golnya dengan rekan setim pada pertandingan Grup E Liga Champions melawan Dinamo Zagreb di stadion San Siro di Milan pada 14 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Totalitas perjuangan diperlihatkan skuat AC Milan setelah mereka meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Stefano Pioli bahkan memberikan 'kado' berupa jatah libur untuk recovery para pemain AC Milan.

Namun uniknya, Zlatan Ibrahimovic dkk memilih untuk melewatkan kesempatan liburan tersebut. Skuat Rossoneri tetap nekat datang ke tempat latihan.

Baca juga: Bos Milan Soal Leao: Tak Ada Pemain yang Tak Bisa Dijual Kalau Soal Duit, Peluh Pobega Mulai Berbuah

Para pemain AC Milan merayakan gol pembuka pada pertandingan  Grup E Liga Champions UEFA melawan Dinamo Zagreb di stadion San Siro di Milan pada 14 September 2022.
Para pemain AC Milan merayakan gol pembuka pada pertandingan Grup E Liga Champions UEFA melawan Dinamo Zagreb di stadion San Siro di Milan pada 14 September 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan memetik hasil positif pada matchday kedua Liga Chamnpions. Mereka sukses menaklukkan Dinamo Zagreb dengan skor 3-1 di San Siro.

Ini menjadi kemenangan kandang pertama Il Diavolo Rosso di Liga Champions setelah sembilan tahun lebih.

Diwartakan Sempre Milan, Stefano Pioli selaku manajer AC Milan memberikan reward berupa libur selama satu hari.

Akan tetapi, semangat juang tinggi dimiliki oleh para pemain Rossoneri. Mereka memutuskan untuk tetap datang ke tempat latihan dan melewatkan 'hadiah' yang diberikan Pioli.

Situasi ini menunjukkan komitmen tinggi dari Rafael Leao dkk untuk menjaga momentum.

Maklum, setelah laga melawan Dinamo Zagreb, AC Milan dihadapkan lawan berat di Liga Italia.

Rossoneri melakoni laga kandang dengan menjamu klub Kota Naples, Napoli. Duel AC Milan vs Napoli dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Senin (19/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Ini menjadi pertandingan krusial bagi Milan. Pasalnya merujuk pada posisi kedua tim di tabel klasemen, hasil dari laga AC Milan vs Napoli akan membuat pergolakan di tabel clasifica.

Saat ini Il Partenopei duduk di puncak klasemen dengan koleksi 14 poin. Sedangkan Rossoneri duduk di tangga ketiga lewat raihan 13 angka.

AC Milan bukannya tanpa kendala jelang laga.

Rafael Leao dipastikan absen untuk laga akhir pekan ini lantaran mendapatkan kartu meraih di laga sebelumnya kontra Sampdoria.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas