Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Misi Ganda Diego Simeone Coreng Kesempurnaan Los Blancos

Simak ulasan prediksi laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan diwarnai misi ganda Diego Simeone mencoreng kesempurnaan Los Blancos.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Claudia Noventa
zoom-in Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, Misi Ganda Diego Simeone Coreng Kesempurnaan Los Blancos
AFP/PAUL ELLIS
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberi isyarat di stadion Old Trafford di Manchester pada 15 Maret 2022. Tren sempurna yang saat ini dijalani Real Madrid awal musim ini tentu ingin segera dihentikan Diego Simeone. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak ulasan prediksi laga antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan diwarnai misi ganda Diego Simeone mencoreng kesempurnaan Los Blancos, Senin (19/9/2022) dinihari nanti.

Bertanding di Metropolitano Stadium, Atletico Madrid selaku tuan rumah tampaknya berambisi mencoreng kesempurnaan Real Madrid.

Tren sempurna yang saat ini dijalani Real Madrid awal musim ini tentu ingin segera dihentikan Atletico Madrid.

Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior (kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 11 September 2022.
Pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior (kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 11 September 2022. (THOMAS COEX / AFP)

Baca juga: Update Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Belum Tanding, Barcelona Ambil Alih Posisi Puncak

Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid barangkali tak ingin melihat rival sekotanya itu melesat tanpa ada yang bisa menghentikannya.

Jika berbicara soal performa Real Madrid, hanya ada satu kata yang tepat menggambarkannya yakni sempurna.

Bagaimana tidak, Real Madrid sejauh ini masih menjadi satu-satunya klub yang sukses menyapu bersih laga musim ini dengan kemenangan.

Di Liga Spanyol, Real Madrid sukses meraih kemenangan dalam lima laga beruntun sejak pekan perdana.

BERITA REKOMENDASI

Hal sama juga dirasakan Real Madrid saat mengawali perjalannya di kompetisi Liga Champions musim dengan sempurna yakni lewat raihan enam poin.

Berkaca dari hasil performa luar biasa tersebut, Atletico Madrid tentu takkan mudah untuk bisa sekedar menggulingkan Real Madrid, dinihari nanti.

Diego Simeone seakan dipaksa untuk memutar keras otaknya agar timnya bisa memberi kekalahan perdana bagi rival sekotanya tersebut.

Misi ganda pun seakan diusung Diego Simeone dalam menatap laga Derbi Madrid pertamanya pada musim ini.

Selain misi utama untuk bisa mencoreng kesempurnaan performa Real Madrid musim ini, Diego Simeone tampaknya juga misi lain yang tersembunyi.

Pelatih Atletico Madrid Argentina Diego Simeone memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atletico Madrid di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 15 Maret 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Pelatih Atletico Madrid Argentina Diego Simeone memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Atletico Madrid di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 15 Maret 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Adapun misi tersembunyi yang dimaksud yakni soal kesempatan Diego Simeone menyamai rekor Luis Aragones.

Simeone tercatat akan memainkan laga Derbi Madrid ke-22 sepanjang kariernya sebagai pelatih Atletico Madrid.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
9
6
3
0
19
6
13
21
3
Villarreal
9
5
2
2
17
17
0
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Osasuna
9
4
3
2
13
14
-1
15
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas