Superskor

Liga Champions

Chelsea vs AC Milan di Liga Champions: Semangat Menggebu Tomori, Tak Sabar Buat The Blues Terjungkal

Fikayo Tomori sudah tak sabar untuk menghadapi sang mantan guna memberi rasa sesal kepada Chelsea karena sudah membuangnya.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Chelsea vs AC Milan di Liga Champions: Semangat Menggebu Tomori, Tak Sabar Buat The Blues Terjungkal
Tiziana FABI / AFP
Bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan bakal menjadi pertandingan syarat emosional bagi Fikayo Tomori.

Duel Chelsea vs AC Milan sendiri bakal digelar di Stamford Bridge pada Kamis, (6/10/2022) malam WIB.

Fikayo Tomori sebagai mantan pemain Chelsea bakal kembali menginjakkan kakinya di Stamford Bridge.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs AC Milan Liga Champions: The Blues & Rossoneri Sama-sama Pincang

Bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kedua dari kanan) menyundul bola dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan.
Bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kedua dari kanan) menyundul bola dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter pada 7 November 2021 di stadion San Siro, di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Tak terpakai bersama The Blues, Tomori menjadi pemain yang spesial bagi AC Milan semenjak didatangkan dengan biaya 20 juta pounds di tahun 2021.

Pria asal Inggris itu tampil reguler bersama Rossoneri dan mampu menyumbangkan gelar Scudetto setelah 11 tahun lamannya.

Tomori pun sudah tak sabar untuk menghadapi sang mantan guna memberi rasa sesal kepada Chelsea karena sudah membuangnya.

"Saya antusias. Pertandingan melawan Chelsea sangat penting dan saya tidak sabar untuk kembali ke Stamford Bridge." kata Tomori dilansir SempreMilan.

“Bagi saya, menantang Chelsea adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan seberapa besar saya berkembang sejak saya di sini (AC Milan)."

"bermain melawan Chelsea adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan kualitas saya."

Meski harus menghadapi teman-temannya sendiri, pemain berusia 24 tahun itu berjanji bakal tampil profesional dan memberi 3 poin untuk AC Milan.

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez menendang bola di sebelah bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (C) dan bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez menendang bola di sebelah bek AC Milan Prancis Theo Hernandez (C) dan bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

“Akan bagus untuk melihat semua orang lagi. Dengan Jorginho kami telah bertemu satu sama lain selama jeda nasional dan akan sangat menyenangkan untuk melihat semua orang lagi," lanjutnya.

"Tetapi segera setelah wasit meniup peluit, selama 90 menit kami tidak akan berteman lagi, karena kedua tim akan bertarung. untuk tiga poin."

“Di Chelsea saya melewati seluruh sektor pemuda dan saya punya banyak teman di sana; Saya akui saya masih mengikuti pertandingan Chelsea ketika saya bisa,” kata Tomori.

Berikut Jadwal Liga Champions malam ini:

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas