Superskor

Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Tersungkur, Arsenal & Barcelona Melesat ke Puncak

Berikut ini rekap hasil bola tadi malam dari lima liga top Eropa dimana Liverpool kembali tersungkur, sementara Arsenal & Barcelona kompak ke puncak.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Tersungkur, Arsenal & Barcelona Melesat ke Puncak
ADRIAN DENNIS / AFP
Wasit Michael Oliver (2L) berbicara kepada Jurgen Klopp dan Mikel Arteta di Stadion Emirates di London pada 9 Oktober 2022. Berikut ini rekap hasil bola tadi malam dari lima liga top Eropa dimana Liverpool kembali tersungkur, sementara Arsenal melesat ke puncak. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini rekap hasil bola tadi malam dari lima liga top Eropa, Minggu (9/10/2022) sampai Senin (10/10/2022) dinihari tadi.

Di kancah Liga Inggris, Liverpool kembali tersungkur untuk kedua kalinya musim ini saat bertemu dengan Arsenal di Stadion Emirates.

Liverpool menelan kekalahan keduanya musim ini setelah dikalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di kandang Meriam London.

Kekalahan melawan Arsenal membuat Liverpool berada pada posisi kesepuluh dengan raihan sepuluh poin.

Baca juga: Fakta Hasil Arsenal vs Liverpool: Teror Martinelli, Kejutan Arteta hingga Start Kelam The Reds

Wasit Michael Oliver (2L) berbicara kepada manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada 9 Oktober 2022.
Wasit Michael Oliver (2L) berbicara kepada manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada 9 Oktober 2022. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Raihan sepuluh poin dari delapan laga pembuka Liga Inggris musim ini bukanlah catatan menggembirakan bagi Jurgen Klopp.

Apalagi Liverpool sejauh ini juga baru mengemas dua kemenangan saja dari delapan laga yang telah dimainkan tersebut.

Sebaliknya, Arsenal malah semakin merasakan nikmatnya meraih hasil positif secara konsisten.

Setelah mengalahkan Spurs pada pekan sebelumnya, kemenangan melawan Liverpool tampaknya semakin meningkatkan rasa percaya diri tim Meriam London.

Kini, Arsenal kembali mengambil alih posisi puncak klasemen dengan keunggulan 1 angka dari Manchester City selaku runner-up.

Beralih ke Liga Spanyol, dimana Barcelona sukses mengamankan tiga poin penuh setelah menang tipis atas Celta Vigo dengan skor satu gol tanpa balas.

Gol tunggal yang dicetak Pedri kembali mampu mengantarkan Barcelona ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Dengan perolehan poin yang identik dengan Real Madrid, Barcelona berhak menempati posisi puncak karena unggul produktifitas gol.

Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric (kiri) bersaing dengan gelandang Barcelona Spanyol Pedri selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Gelandang Real Madrid Kroasia Luka Modric (kiri) bersaing dengan gelandang Barcelona Spanyol Pedri selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 Maret 2022. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Di Liga Italia, keganasan Napoli kembali berlanjut dimana Cremonese menjadi korban terbarunya.

Napoli selaku tim tamu mampu menjungkalkan lawannya tersebut dengan skor 1-4.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
22
13
4
5
36
20
8
43
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas