Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sorotan Hasil Liga Eropa: Arsenal Ketagihan 3 Poin, Sentuhan Berkelas Arteta Ledakkan Meriam London

Sorotan menarik mewarnai kemenangan tipis Arsenal saat membungkam perlawanan Bodo.Glimt dengan skor 1-0, Kamis (13/10/2022) tadi malam.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Sorotan Hasil Liga Eropa: Arsenal Ketagihan 3 Poin, Sentuhan Berkelas Arteta Ledakkan Meriam London
ADRIAN DENNIS / AFP
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta berjalan keluar lapangan bersama bek Gabriel Magalhaes (tengah) dan Gabriel Martinelli (kanan) setelah pertandingan Liga Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates pada 31 Agustus 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Sorotan menarik mewarnai kemenangan tipis Arsenal saat membungkam perlawanan Bodo.Glimt dengan skor 1-0, Kamis (13/10/2022) tadi malam.

Dalam laga matchday keempat Liga Eropa tersebut, Arsenal menang lewat gol tunggal dari Bukayo Saka pada menit ke-24 di kandang Bodo/Glimt.

Kemenangan melawan Bodo/Glimt seakan menjadi sinyal bahwa Arsenal semakin ketagihan dengan raihan tiga poin dalam setiap laganya pada musim ini.

Baca juga: Hasil Liga Eropa: Arsenal Menang Lagi, Arteta Berbunga Patahkan Catatan Impresif Bodo/Glimt

Pemain tengah Arsenal, Bukayo Saka (kanan) merayakan dengan pemain tengah Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard dan pemain tengah Arsenal dari Belgia Albert Sambi Lokonga setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup A Liga Eropa UEFA antara FK Bodoe/Glimt dan Arsenal FC di Bodo, Norwegia pada 13 Oktober , 2022.
Pemain tengah Arsenal, Bukayo Saka (kanan) merayakan dengan pemain tengah Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard dan pemain tengah Arsenal dari Belgia Albert Sambi Lokonga setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup A Liga Eropa UEFA antara FK Bodoe/Glimt dan Arsenal FC di Bodo, Norwegia pada 13 Oktober , 2022. (FREDRIK VARFJELL / NTB / AFP)

Arsenal sejauh ini tercatat sudah mengoleksi tiga poin sebanyak 11 laga di dua kompetisi berbeda.

Satu-satunya laga yang gagal dimenangkan Arsenal pada musim ini saat bertemu Manchester United pada pekan keenam Liga Inggris.

Selain laga tersebut, Arsenal selalu sukses mengakhiri setiap pertandingan dengan mengantongi tiga poin.

Maka tak mengherankan jika Arsenal saat ini sama-sama menjadi pemuncak klasemen di Liga Inggris maupun Liga Eropa.

BERITA TERKAIT

Di Liga Inggris, Arsenal memimpin klasemen dengan raihan 24 poin, unggul satu angka dari Manchester City sebagai runner-up sementara.

Di Liga Eropa, Arsenal juga semakin kokoh berada pada puncak klasemen Grup A dengan raihan sembilan poin dari tiga laga yang dilakoni.

Berkaca dari hal tersebut, performa Arsenal pada musim ini benar-benar sangat mengesankan.

Pada bulan Oktober saja, Arsenal sejauh ini telah mampu menyapu bersih semua laga yang ia mainkan dengan raihan kemenangan.

Empat kemenangan beruntun diraih Arsenal pada bulan ini di dua kompetisi berbeda.

Kemenangan beruntun yang didapatkan Arsenal itu terjadi masing-masing melawan Spurs (3-1), Liverpool (3-2), Bodo/Glimt (3-0 dan 0-1).

Melihat impresifnya performa Arsenal, kredit khusus layak diberikan kepada Arteta yang sukses meledakkan penampilan tim Meriam London musim ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas