Superskor

Liga Inggris

Liverpool vs West Ham: 8 Hal Menarik Jelang Laga, Panggung Spesial Mohamed Salah, Saatnya Konsisten

Hanya tiga hari setelah kemenangan impresif Liverpool atas Man City, Liverpool kembali ke Anfield pada malam ini, dengan West Ham asuhan David Moyes.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Liverpool vs West Ham: 8 Hal Menarik Jelang Laga, Panggung Spesial Mohamed Salah, Saatnya Konsisten
Oli SCARFF / AFP
Striker Liverpool Mesir Mohamed Salah (tengah) mencetak gol pembuka melewati kiper Manchester City asal Brasil Ederson (kedua dari kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Hanya tiga hari setelah kemenangan impresif Liverpool atas Man City, Liverpool kembali ke Anfield pada malam ini, dengan West Ham asuhan David Moyes sebagai tim tamu.

Liverpool menghadapi pertemuan mereka dengan juara Liga Premier mengetahui bahwa mereka akan membutuhkan kinerja yang hampir sempurna untuk mendapatkan kemenangan.

Dan itulah yang mereka berikan, dengan gol babak kedua Mohamed Salah mengamankan tiga poin untuk Liverpool dalam pertandingan yang sangat penting pada hari Minggu.

Tantangannya sekarang adalah untuk mendukung kinerja dan hasil yang sangat baik dengan lebih banyak hal yang sama dalam beberapa minggu mendatang, dengan permainan yang semakin padat dan cepat saat kami berlomba menuju jeda pertengahan musim untuk Piala Dunia.

West Ham adalah tim berikutnya yang akan dihadapi Liverpool, Berikut beberapa fakta menjelang laga melawan West Ham dikutip dari This Is Anfield:

1. Saatnya Liverpool Menunjukkan Konsistensi

Dua laga terakhir, Liverpool meraih kemenangan 7-1 atas Rangers dan kemenangan 1-0 melawan sang juara Man City.

Setelah meraih dua hasil laga terakhir, mereka harus memastikan mempertahankan level performa yang sama untuk sisa musim ini.

Pertandingan mendatang ingin mereka menangkan dengan intensitas dan agresi yang sama yang mereka tunjukkan melawan tim Pep Guardiola dan The Reds akan menyebabkan masalah tim.

Jika mereka mengalahkan West Ham dan mengikuti hasil itu dengan kemenangan melawan Nottingham Forest, mereka hanya akan tertinggal empat poin di belakang Man City sebelum pertandingan berikutnya melawan Brighton akhir pekan ini.

Sudah waktunya bagi Liverpool untuk mulai menunjukkan konsistensi.

2. Akankah Jurgen Klopp berada di ruang istirahat?

Pada Selasa sore, FA mengkonfirmasi bahwa Jurgen Klopp telah didakwa dengan perilaku yang tidak pantas menyusul perilakunya pada menit ke-86 melawan City, yang akhirnya menyebabkan dia harus dikeluarkan dari lapangan.

Dia memiliki waktu hingga Jumat untuk merespons, dan jika tuduhannya berlaku, dia mungkin terpaksa menonton pertandingan hari Sabtu melawan Nottingham Forest dari tribun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas