Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daftar 12 Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Terbaru Inter, Liverpool, dan Porto

Bertambah tiga tim lagi tim-tim yang lolos babak 16 Besar Liga Champions menjadi 12 tim setelah pertandingan UCL digelar, Kamis (27/10/2022).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Daftar 12 Tim Lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Terbaru Inter, Liverpool, dan Porto
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Viktoria Plzen di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan, pada 26 Oktober 2022 . MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM- Bertambah tiga tim lagi tim-tim yang lolos babak 16 Besar Liga Champions menjadi 12 tim setelah pertandingan UCL digelar, Kamis (27/10/2022).

Inter Milan, Liverpool, dan Porto memastikan diri lolos babak 16 Besar Liga Champions.

Sehari sebelumnya ada 9 tim yang lolos babak 16 Besar, Manchester City, Real Madrid, Napoli, Club Brugge, Bayern Muenchen, Chelsea, Borussia Dortmund, Paris Saint Germain, dan Benfica.




Inter Milan, Liverpool, dan Porto menambah daftar tim tersebut menjadi 12. Tinggal 4 tiket lagi yang masih diperebutkan.

Dalam pertandingan kemarin malam, Internazionale menang 4 - 0 atas Viktoria Plzeň, dan Porto menang 4-0 atas Club Brugge.

Kemenangan Inter Milan menutup peluang Barcelona untuk bisa lolos. Barcelona juga kalah 0-3 dari Bayern Muenchen.

Liverpool menang dengan skor 3-0 atas Ajax dan Napoli menang 3-0 atas Rangers.

BERITA TERKAIT

Dari 12 tim itu, 3 tim telah dipastikan menjadi juara grup yaitu Chelsea (E), dan Manchester City (G), dan Bayern Muenchen (C).

Dua tim lainnya yaitu Inter Milan (Grup C) dan Borussia Dortmund (Grup G) menjadi Runner-up grup.

Sedangkan 7 tim lainnya masih harus melakoni satu pertandingan terakhir untuk mengetahui posisi mereka apakah menjadi juara grup atau jadi Runner-up.

Ketujuh tim tersebut adalah Liverpool, Napoli, Club Brugge, Porto, Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Benfica.

12 Tim ini berhasil memastikan posisi mereka aman setidaknya ada di dua besar pada akhir babak penyisihan grup Liga Champions.

Meski babak penyisihan grup masih menyisakan satu pertandingan lagi, posisi 12 tim ini tak tergoyahkan setidaknya ada di dua besar Liga Champions.

Grup D Paling Seru

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas