Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lakoni Dua Laga kontra Kontestan Piala Dunia, Abdulla Yusuf Helal Rasakan Peningkatan Performa

Abdulla Yusuf Helal Penyerang Persija Jakarta itu kembali dipanggil ke Timnas Bahrain untuk bertanding dengan Kanada dan Serbia.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lakoni Dua Laga kontra Kontestan Piala Dunia, Abdulla Yusuf Helal Rasakan Peningkatan Performa
tribunnews.com/alfarizyAF
Abdulla Yusuf Helal 

Usai Lakoni Dua Laga kontra Kontestan Piala Dunia, Abdulla Yusuf Rasakan Peningkatan Performa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Abdulla Yusuf Helal mengungkapkan keuntungan baginya usai melakoni dua laga ujicoba kontra kontestan Piala Dunia 2022.

Penyerang Persija Jakarta itu kembali dipanggil ke Timnas Bahrain untuk bertanding dengan Kanada dan Serbia.

"Saya merasa luar biasa, lebih baik dari sebelum saya bergabung dengan timnas. Di sini liga berhenti lama, saya ke timnas tanpa bermain di liga karena sedang terhenti kemarin," ujar Yusuf.

Baca juga: Pelatih Persija Thomas Doll Kantongi Sejumlah Nama Untuk Bursa Transfer Periode Dua Liga 1 2022

Baca juga: Thomas Doll Naik Pitam Karena Nyaris Selusin Pemain Muda Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia

Dalam dua laga tersebut, Yusuf sukses membukukan masing-masing satu gol dan satu assist saat berhadapan dengan Kanada (11/11).

Kemudian mengoleksi satu gol saat Bahrain dilumat 1-5 oleh Serbia, (17/11).

BERITA TERKAIT

"Dua pertandingan ini (bersama timnas Bahrain) sangat membantu saya. Sebelum membela timnas, saya bilang saya membutuhkan dua pertandingan itu agar bisa kembali dengan kondisi yang lebih baik," ungkap pemain berpostur 1,94 meter itu.

Untuk saat ini, Yusuf mengaku sangat menantikan liga kembali dimulai setelah hampir dua bulan gelaran Liga 1 dihentikan.

Pemain Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal akan menjalani debut di pentas Liga 1 2022 Indonesia pada laga Persija Vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022), pukul 15.30 WIB.
Pemain Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal akan menjalani debut di pentas Liga 1 2022 Indonesia pada laga Persija Vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022), pukul 15.30 WIB. (Sumber: Media Persija)

"Sekarang saya merasa lebih fit setelah dua pertandingan dengan level permainan yang bagus melawan dua tim yang bermain di Piala Dunia," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

"Saya merasa baik dan sekarang menunggu keputusan kapan liga akan bergulir lagi. Saya menantikan untuk kembali bermain di liga lagi," sambung Yusuf.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas