Superskor

Bambang Pamungkas: Penting Mengkonsumsi Air Mineral Untuk Tubuh

Bambang Pamungkas mengingatkan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia perlu asupan air yang berkualitas dan memenuhi standar dengan kandungan mineral

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bambang Pamungkas: Penting Mengkonsumsi Air Mineral Untuk Tubuh
Tribunnews.com/Alfarizy
Bambang Pamungkas 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pemain Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas mengingatkan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia perlu asupan air yang berkualitas dan memenuhi standar dengan kandungan mineral esensial.

Pesepakbola yang besar bersama klub Persija Jakarta itu mengatakan, dirinya hingga kini mengkonsumsi air mineral sebanyak delapan gelas atau sekira dua liter setiap harinya. 

"Sebagai atlet, tentu mengkonsumsi air mineral yang berkualitas karena dalam latihan pasti mengeluarkan banyak cairan. Saya terbiasa mengkonsumsi air mineral kurang lebih 8 gelas atau 2 liter per hari," ungkap Bambang, Selasa (29/11/2022). 

Pria yang akrab disapa BP ini mengatakan, dirinya senantiasa membiasakan bangun tidur di pagi hari sudah minum air mineral. Kemudian dilanjutkan saat makan, sebelum dan sesudah olahraga serta sebelum tidur. 

Kendati demikian, BP menyebut dalam mengkonsumi air mineral tentu tak bisa sembarangan.

"Mengkonsumsi air mineral dengan kandungan mineral esensial itu yang bagus," ujar BP.

Air putih dengan kandungan mineral esensial digunakan oleh sistem organ tubuh untuk pertumbuhan, perkembangan, pergerakan, produksi energi. Menurut pria berusia 42 tahun ini, air putih yang memiliki mineral esensial, seperti Le Minerale yang sangat diperlukan oleh tubuh.

"Satu hal kelebihan dari Le Minerale selain memiliki kandungan esensial, juga dibuat dari mata air pilihan kemudian higenis dan rasanya sangat menyegarkan," jelas BP.

Dirinya mengatakan, untuk menjaga kesehatan, perlu mengkonsumi banyak air yang memiliki mineral esensial yang ada di Le Minerale, karena jika sehat kita bisa beraktivitas dengan baik. 

Menyinggung adanya acara Pesta Bola 2022 dari gelaran Piala Dunia 2022 yang digelar secara langsung oleh stasiun TV swasta nasional, BP mengatakan, saat melakukan aktifitas menonton hingga dini hari, tubuh perlu masukan makanan dan minuman. 

"Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi Le Minerale saat nonton di Pesta Bola 2022, agar tubuh tetap sehat dan pasokan cairan tercukupi," imbuhnya. (*)

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas