Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daley Blind Ucapkan Kata-kata Pertama Setelah Bergabung dengan Bayern Muenchen, Mengaku Lapar Gelar

Pemain belakang Belanda, Daley Blind mengatakan bahwa dia merasa lapar akan gelar juara setelah resmi bergabung Bayern Muenchen.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Daley Blind Ucapkan Kata-kata Pertama Setelah Bergabung dengan Bayern Muenchen, Mengaku Lapar Gelar
Tangkapan layar Twitter/Fabrizio Romano
Bayern Muenchen telah resmi menyelesaikan penandatanganan kontrak Daley Blind dengan status bebas transfer. Daley Blind, pemain yang bermain sebagai pemain bertahan itu telah menandatangani kontrak 6 bulan di Bayern Muenchen hingga Juni 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Pemain belakang Belanda, Daley Blind mengatakan bahwa dia merasa lapar akan gelar juara setelah resmi bergabung Bayern Muenchen.

Daley Blind telah dikontrak selama 6 bulan oleh klub Bayern Muenchen.

Kata Daley Blind, klub seperti Bayern Muenchen bisa memenangkan trofi apa pun.

"Saya tidak sabar untuk bermain di sini. Kami sekarang memasuki bagian terpenting musim ini, yaitu tentang gelar - dan klub seperti FC Bayern dapat memenangkan trofi apa pun," kata Daley Blind dikutip dari Xinhua.

"Rasa lapar akan gelar di klub ini adalah menentukan keputusan saya. Saya harap saya dapat menggunakan pengalaman saya untuk membantu tim dan saya akan memberikan segalanya untuk Bayern Munich," katanya.

Pemain Belanda berusia 32 tahun itu telah menandatangani kontrak enam bulan untuk menggantikan Lucas Hernandez, yang menderita cedera lutut akhir musim di Piala Dunia FIFA 2022.

Baca juga: Daley Blind Resmi Pindah ke Bayern Muenchen, Dikontrak Selama 6 Bulan Hingga Juni 2023

"Kami senang Daley bergabung dengan tim. Daley adalah bek yang fleksibel, yang bisa bermain di kiri dan juga di tengah. Dia memiliki pengalaman internasional yang luas dan kualitas kepemimpinan. Saya yakin dia bisa membantu kami," kata Bayern direktur olahraga Hasan Salihamdizic.

BERITA TERKAIT

Bayern Muenchen telah resmi menyelesaikan penandatanganan kontrak Daley Blind dengan status bebas transfer.

Daley Blind, pemain yang bermain sebagai pemain bertahan itu telah menandatangani kontrak 6 bulan di Bayern Muenchen hingga Juni 2023.

Mantan bek Manchester United Daley Blind menyelesaikan langkah mengejutkan ke Bayern Muenchen.

Dia menandatangani kontrak enam bulan di Bayern Muenchen setelah mengakhiri kontrak Ajax lebih awal untuk menjadi agen bebas.

"Resmi: FC Bayern telah menyelesaikan penandatanganan Daley Blind dengan status bebas transfer. Sang bek telah menandatangani kontrak 6 bulan hingga Juni 2023," tulis Fabirizio Romano di Twitternya.

Raksasa Jerman Bayern Munich telah menandatangani Daley Blind dengan kontrak enam bulan.

Blind setuju untuk mengakhiri kontrak Ajax enam bulan lebih awal untuk menjadi agen bebas.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas