Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Emosi Dibuang Al Nassr karena CR7, Vincent Aboubakar: Lionel Messi Lebih Baik Darinya

Kesal dengan sikap Al Nassr yang semena-mena mencoretnya dari daftar skuat, Aboubakar mememilih mengeluarkan sindiran kepada Ronaldo.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Emosi Dibuang Al Nassr karena CR7, Vincent Aboubakar: Lionel Messi Lebih Baik Darinya
AFP/ISSOUF SANOGO
Penyerang Timnas Kamerun, #10 Vincent Aboubakar melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Kamerun melawan Brasil di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) waktu setempat. AFP/ISSOUF SANOGO 

TRIBUNNEWS.COM - Vincent Aboubakar dibuat kesal bukan main dengan keputusan Al Nassr yang mencoretnya dari skuad karena Cristiano Ronaldo.

Dengan brutal, Al Nassr memilih mengakhiri kontrak striker mereka, Vincent Aboubakar agar nama Cristiano Ronaldo dapat terdaftar di Liga Arab Saudi.

Padahal, torehan striker asal Kamerun itu bersama Al Nassr dapat dikatakan moncer.

Baca juga: Vincent Aboubakar Pilih Besiktas atau Manchester United Setelah Klub Al-Nassr Lebih Memilih Ronaldo?

Pemain depan Kamerun #10 Vincent Aboubakar merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Brasil di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 2 Desember 2022.
Pemain depan Kamerun #10 Vincent Aboubakar merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia Qatar 2022 antara Kamerun dan Brasil di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha pada 2 Desember 2022. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Didatangkan sejak tahun 2021, Aboubakar sudah mencatatkan 13 gol dan 6 assist.

Namun, alih-alih kembali diandalkan di musim selanjutnya, nama pemain 30 tahun itu justru menjadi tumbal kedatangan Cristiano Ronaldo.

Kesal dengan sikap Al Nassr yang semena-mena mencoretnya dari daftar skuat, Aboubakar mememilih mengeluarkan sindiran kepada Ronaldo.

Baca juga: Sorotan Liga Inggris: Memuji Unai Emery, Aib Arsenal yang Bawa Aston Villa Bangkit

Ia berpendapat, Cristiano Ronaldo tak lebih baik dari Lionel Messi setelah menjalani latihan bersama peraih 5 Ballon d'Or itu.

BERITA TERKAIT

"Saya selalu berpikir Messi lebih baik dari Ronaldo," kata Aboubakar dilansir Mundo Deportivo.

"Setelah berlatih dengannya (Cristiano Ronaldo), saya menyadari pendapat saya benar [bahwa Messi lebih baik dibandingkan Ronaldo," tambahnya.

Barisan Pemain yang Terdepak karena Ronaldo

Ya, setiap membela klub baru, Cristiano Ronaldo memang selalu memakan korban.

Saat kedatangannya di Real Madrid tahun 2009, Raul Gonzalez sampai harus terlempar menuju Liga Jerman, FC Schalke.

Di musim pertamanya, memang Ronaldo mengalah dengan memakai nomor punggung 9 alih-alih 7.

Foto yang dirilis oleh klub sepak bola al-Nassr Arab Saudi menunjukkan penyerang baru Portugal Al-Nassr Cristiano Ronaldo (tengah) selama upacara pengenalannya di Stadion Mrsool Park di ibukota Saudi, Riyadh pada 3 Januari 2023. (Photo by Jorge Ferrari / Al Nassr Football Club / AFP)
Foto yang dirilis oleh klub sepak bola al-Nassr Arab Saudi menunjukkan penyerang baru Portugal Al-Nassr Cristiano Ronaldo (tengah) selama upacara pengenalannya di Stadion Mrsool Park di ibukota Saudi, Riyadh pada 3 Januari 2023. (Photo by Jorge Ferrari / Al Nassr Football Club / AFP) (AFP/JORGE FERRARI)

Namun pada musim selanjutnya, Los Blancos memilih menjual Raul guna memberi CR7 tempat di lini depan dan memakai nomor punggung keramatnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas