Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Hadapi Laga Tandang Lawan Madura United, Victor Igbonefo Waspadai Pemain Kunci Sape Kerrab

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mewaspadai para pemain kunci Madura United. Duel digelar di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1/2023).

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Persib Hadapi Laga Tandang Lawan Madura United, Victor Igbonefo Waspadai Pemain Kunci Sape Kerrab
Website Persib Bandung
Pemain Persib Bandung menjalani latihan bersama, Ciro Alves (kiri), Victor Igbonefo (tengah) dan Ezra Walian (kanan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mewaspadai para pemain kunci Madura United.

Bentrok kedua tim Persib Bandung dan Madura United akan tersaji di markas Sape Kerrab - julukan Madura United, Stadion Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/1/2023).




Pertandingan ini juga akan menjadi laga perdana Pangeran Biru - julukan Persib, di putaran kedua, setelah laga kontra Bhayangkara FC mengalami penundaan.

Menjelang laga itu, Igbonefo menilai, Madura United memiliki materi pemain bagus. Oleh sebab itu, dia dan rekan-rekannya wajib mewaspadai lawannya itu.

Igobonefo menyebut beberapa pemain yang menjadi kunci permaianan Madura United. Mereka adalah Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Hugo Gomes, yang dinilai memiliki segudang pengalaman.

“Ini adalah gim besar. Kami harus fokus dan mewaspadai mereka. Madura juga punya banyak pemain bagus,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, Rabu (18/1/2023).

BERITA TERKAIT

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengatakan, persiapan timnya saat ini berjalan baik.

Igbonefo pun berharap apa yang dilakukan sepekan ini bisa membuat tim kesayangan Bobotoh itu tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.

“Aku pikir kemenangan kemarin (lawan Persija) jadi modal bagus buat kami untuk meneruskan hasil positif," ujar Igbonefo.

"Kami akan fokus pertandingan. Ini adalah laga penting dan kami akan kerja keras,” sambungnya.

Pada laga sebelumnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan sang rival abadinya, Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023).

Pertandingan itu merupakan laga tunda yang seharusnya berlangsung di pekan ke-11 Liga 1, sayangnya laga itu harus ditunda karena Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 silam.

(Alfarizy/M39)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas