Superskor

Piala Liga Inggris

Sorotan Kemenangan Man United di Piala Liga Inggris: Weghorst Pecah Telur, Rashford Makin Gacor

Berikut beberapa sorotan kemenangan MU atas Nottingham Forest di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris atau Carabao Cup:

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Sorotan Kemenangan Man United di Piala Liga Inggris: Weghorst Pecah Telur, Rashford Makin Gacor
Darren Staples/AFP
Striker Belanda Manchester United Wout Weghorst (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua tendangan selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United, di stadion The City Ground, di Nottingham, Inggris tengah , pada 25 Januari 2023. Wout Weghorst akhirnya mencetak gol debut untuk Manchester United dalam pertandingan ke-3 yang ia lakoni. 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa sorotan mewarnai kemenangan 0-3 Manchester United atas Nottingham Forest pada leg 1 semifinal Carabao Cup, Kamis (26/1/2023).

Setelah kekalahan Man United dari Arsenal pada akhir pekan kemarin, MU langsung menuai hasil positif di Piala Liga Inggris.

Bertandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, tiga pemain Man United sukses mencetak gol untuk mengantarkan kemenangan Iblis Merah.

Tiga gol Man United dicetak masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford (6'), Wout Weghorst (45') dan Bruno Fernandes (89').

Tentu ini adalah hasil positif yang akan memberikan kepercayaan diri yang kuat bagi skuad Erik Ten Hag.

Hasil ini akan membuat langkah MU semakin gampang di Semifinal leg kedua nanti yang akan digelar di Old Trafford pada 2 Februari 2023.

Berikut beberapa sorotan kemenangan MU atas Nottingham Forest di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris atau Carabao Cup:

Baca juga: Hasil Akhir Nottingham vs Manchester United di Carabao Cup: Skor 0-3, Weghorst & Rashford Ukir Gol

1. Wout Weghorst Pecah Telur

Wout Weghorst akhirnya mencetak gol debut untuk Manchester United dalam pertandingan ke-3 yang ia lakoni.

Sebelumnya, Weghorst telah tampil di dua pertandingan MU, yakni saat seri melawan Crystal Palace serta kalah dari Arsenal di Liga Inggris.

Di dua laga sebelumnya, pemain yang didatangkan dari Burnley itu tampil kurang maksimal, namun kini ia membuktikan kualitasnya di match ketiga bersama MU.

Wout Weghorst adalah pemain pertama yang mencetak gol kompetitif pertamanya untuk Manchester United di Piala Liga sejak Andreas Pereira melawan Ipswich pada September 2015.

Catatan Statman Dave, selama 85' menit bermain, pemain bertinggi 1,97 meter ini memiliki akurasi umpan 100 persen, melakukan 30 sentuhan, 20 passes completed serta 1 tembakan tepat sasaran.

Striker Manchester United Wout Weghorst (Kiri) merayakan dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (Kanan) setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United, di The City Ground stadion, di Nottingham, Inggris tengah, pada 25 Januari 2023.
Striker Manchester United Wout Weghorst (Kiri) merayakan dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (Kanan) setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United, di The City Ground stadion, di Nottingham, Inggris tengah, pada 25 Januari 2023. (Darren Staples / AFP)

2. Rashford Makin Gacor

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas