Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marcus Rashford Beri Pesan Begini Kepada Pemain Manchester United Jelang Man United vs Real Betis

Lima hari setelah MU dihancurkan Liverpool dengan skor 0-7 di Liga Premier, Setan Merah harus segera tampil pada leg pertama babak 16 Liga Eropa.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Marcus Rashford Beri Pesan Begini Kepada Pemain Manchester United Jelang Man United vs Real Betis
LINDSEY PARNABY / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Februari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Lima hari setelah MU dihancurkan Liverpool dengan skor 0-7 di Liga Premier, Setan Merah harus segera tampil pada leg pertama babak 16 Liga Eropa menghadapi Real Betis di Old Trafford, Jumat (10/3).

Striker MU, Marcus Rashford berharap segera bangkit, Dia menegaskan Man United tidak boleh membiarkan kekalahan 0-7 di Liverpool berpengaruh pada perjalanan dan target Setan Merah pada musim ini.

Man United telah membuat kemajuan nyata di bawah Erik ten Hag, dengan memenangkan Piala Carabao di Wembley. Mereka harus terus bersaing di ajang Piala FA dan juga Liga Europa.




Saat ini Man United berada di urutan ketiga di Liga Premier, dan tetap berada di jalur untuk merebut tempat Liga Champions, dengan keunggulan tujuh poin atas Liverpool yang berada di urutan kelima.

Namun, kekalahan di Anfield merupakan pukulan telak bagi MU.

Satu-satunya cara untuk bereaksi atas kekalahan tersebut adalah dengan kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Liga Eropa melawan Real Betis di Old Trafford.

Masih banyak yang harus dimainkan Setan Merah, Rashford bersikeras bahwa kekalahan di Anfield tidak akan lama diingat oleh penggemar United jika mereka segera meraih kemenangan lagi.

BERITA TERKAIT

"Saya berharap kita bisa memainkan permainan hari ini untuk mencoba dan memperbaiki keadaan. Hasil adalah hasil, dan kita tidak bisa melihat lebih dari itu! Kami tidak boleh membiarkan kekalahan ini menentukan musim kami. Kita harus mempercayai prosesnya dan tetap bersatu," tulis Rashford di postingannya di Twitter.

Kiper David De Gea juga telah menulis di media sosial, untuk menggambarkan bagaimana perasaannya setelah merasakan pengalaman menyakitkan.

"Ini adalah momen bencana bagi kami dan hasil ini seharusnya tidak terjadi, terutama dengan perjalanan yang kita semua jalani".

"Kami memiliki kewajiban untuk klub ini, tanggung jawab terhadap lencana, tetapi kami memiliki banyak peluang untuk melihat ke depan, banyak pertandingan datang dengan cepat dan kami harus mengunci fokus kami pada ini," katanya.

Jelang pertandingan ini, Erik ten Hag mengatakan mereka sebelumnya telah bertemu dalam laga persahabatan. Pada laga itu, Real Betis menang dengan skor 1-0.

"Kami melawan mereka selama jeda musim dingin, dan Anda tahu apa yang Anda dapatkan dari sepak bola Spanyol: kami menghadapinya [melawan Barcelona]. Betis adalah tim yang terampil, jadi kami harus menampilkan yang terbaik," kata Erik ten Hag di situs UEFA.

"Kami juga telah melawan Real Sociedad musim ini dan jadi kami tahu bahwa hanya ketika Anda memainkan yang terbaik, Anda memiliki kesempatan untuk bertahan dan mencapai babak berikutnya," katanya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas