Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joko Susilo: Arema FC Sudah Siap Tanding Lawan Borneo FC

Arema FC giliran bersiap menghadapi Borneo FC pada pertandingan tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Joko Susilo: Arema FC Sudah Siap Tanding Lawan Borneo FC
tribunnews.com/majid
Pelatih Arema FC, Joko Susilo bersama dengan pemainnya Evan Dimas saat hadir dalam sesi pre match conference kontra Boreno FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAArema FC giliran bersiap menghadapi Borneo FC pada pertandingan tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan jelang menghadapi Borneo FC para pemainnya dalam kondisi baik dan sudah siap bertanding.

“Alhamdulillah semua persiapkan kami lakukan dengan cukup baik. Kami siap untuk pertandingan besok semoga apa yang kami inginkan dapat terwujud di pertandingan besok,” kata Joko Susilo dalam sesi pre match conference di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (23/3/2023) malam.

Lebih lanjut, Joko Susilo membeberkan bertanding di bulan Ramadhan memang butuh adaptasi kembali terutama perihal fisik para pemainnya.

Untuk itu, dirinya pun memberikan arahan khusus kepada Evan Dimas dkk. terlebih usai laga kontra Borneo FC, dua hari berselang tim berjuluk Singo Edan tersebut giliran menghadapi Bali United.

“Ya memang kami juga pernah pengalaman di tahun-tahun sebelumnya bagaimana bertanding bulan puasa tentu kami juga ada strategi khusus di bulan puasa ini. Cuma di saat ini memang pekerjaan kami cukup banyak karena bertanding di bulan puasa kemudian jadwal di satu minggu ini juga sangat ketat,” kata Joko.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu, pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut juga mulai memikirkan persiapan Arema FC untuk berlaga di musim depan.

Akan tetapi dirinya masih belum bisa membeberkan hal apa saja yang tengah disiapkan tim pelatih agar membuat Arema FC kembali berjaya di musim depan.

“Kami juga memikirkan selanjutnya ini bagaimana untuk Arema musim selanjutnya. Jadi ini pekerjaan yang banyak yang kami harus didiskusikan dengan tim pelatih tapi secara umum Insha Allah kami punya cara bisa mengantisipasi ini semua. Cuma saya tidak bisa bicarakan apa yang detailnya tapi Insha Allah bisa selesaikan situasi ini semua,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas