Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kata Rodrigo De Paul Soal Alasan Absennya Papu Gómez di Timnas Argentina Saat Pesta Juara Argentina

Papu Gomez menjadi satu-satunya pemain timnas Argentina yang absen di pesta juara di Stadion El Monumental pada Jumat (24/3/2023) pagi.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Kata Rodrigo De Paul Soal Alasan Absennya Papu Gómez di Timnas Argentina Saat Pesta Juara Argentina
Tangkapan layar Twitter/@FootballTalkHQ
LIRIK TROFI- Papu Gomez saat melirik trofi Piala Dunia yang berhasil direbut Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Sejumlah rumor beredar, Papu Gomes dituduh menggunakan ilmu hitam saat bersaing dengan rekan satu tim dari Timnas Argentina untuk mencegah Giovani Lo Celso pulih dari cedera dan pergi ke Piala Dunia. 

TRIBUNNEWS.COM- Papu Gomez menjadi satu-satunya pemain timnas Argentina yang absen di pesta juara di Stadion El Monumental pada Jumat (24/3/2023) pagi.

Apa kata Rodrigo De Paul soal absennya Papu Gómez di Timnas Argentina?

Sang gelandang De Paul berbicara tentang absennya pemain Sevilla, Papu Gómez yang merupakan satu-satunya pemain juara dunia yang tidak bisa hadir di Stadion El Monumental.

Timnas Argentina menjalani pesta besar-besaran pada laga Jumat pagi merayakan juara dunia yang diabadikan di Piala Dunia Qatar 2022.

Lebih dari 80 ribu orang, di Monumental yang penuh sesak, merayakannya, tetapi hanya ada satu yang absen: Alejandro Gómez.

Papu adalah satu-satunya juara yang tidak bisa hadir (karena cederanya, Sevilla tidak mengizinkannya pergi) dan Rodrigo De Paul berbicara tentang situasi ini.

“Bahwa Ale tidak ada pukulan karena dia adalah bagian dari grup, dia berada di Copa América, dia berada di Finalissima, dia adalah bagian penting dari Piala Dunia. Tapi, hei, Sevilla tidak mengizinkannya datang,” ucap gelandang Atlético de Madrid itu memulai tanggapannya.

BERITA TERKAIT

Kemudian dia menambahkan: “Dia mengalami cedera, Sevilla berjuang melawan degradasi dan mereka pasti ingin memilikinya untuk pertandingan terakhir. Ini adalah bagian dari dirinya, seperti orang lain. Dia pasti akan merayakan dan menikmatinya dari sana ”.

Menjelang pertandingan, Lionel Scaloni juga menyayangkan absennya mantan pemain Arsenal itu pada konferensi pers:
“Terutama Papu, yang pantas berada di sini dan di klubnya. Saya pikir, dengan pertimbangan yang baik, dapat dimengerti bahwa Sevilla tidak mengizinkannya datang karena dia mengalami cedera," kataya.

"Kami akan melakukan segala yang mungkin agar dia bisa menghabiskan satu atau dua hari bersama kami, tetapi dia akan sangat bergantung pada klubnya."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas