Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erick Thohir Posting Penyambutan Shayne Pattynama, Netizen Ramai-ramai Tanyakan Piala Dunia U20

Netizen penasaran dengan situasi terkini terkait sepak bola Indonesia dan juga rencana Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Erick Thohir Posting Penyambutan Shayne Pattynama, Netizen Ramai-ramai Tanyakan Piala Dunia U20
Tangkapan layar Instagram/Erick Thohir
SAMBUT PEMAIN- Erick Thohir baru-baru ini memposting penyambutan Shayne Elian Jay Pattynama, netizen ramai-ramai menanyakan soal Piala Dunia U20 dan harapan mereka agar sepak bola Indonesia bisa selamat dari sanksi FIFA. 

TRIBUNNEWS.COM- Netizen penasaran dengan situasi terkini terkait sepak bola Indonesia dan juga rencana Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U20.

FIFA telah membatalkan agenda penting undian Piala Dunia U20 yang rencana awalnya akan digelar di Bali pada 31 Maret 2023.

Pembatalan undian di Bali tanggal 31 Maret 2023 itu bisa mengancam pada serangkaian sanksi dari FIFA jika Indonesia batal menggelar Piala Dunia U20.

Sehingga, saat Erick Thohir baru-baru ini memposting penyambutan Shayne Elian Jay Pattynama, mereka ramai-ramai menanyakan soal Piala Dunia U20 dan harapan mereka agar sepak bola Indonesia bisa selamat dari sanksi FIFA.

"Malam tadi saya bertemu Shayne Elian Jay Pattynama @s.pattynama, sesaat setelah tiba di Jakarta dari Norwegia".

"Ketika dijemput tim PSSI, Shayne bilang kalau ia rindu sama masakan Indonesia. Kami lalu berbincang sambil menikmati nasi goreng dan pepes ikan kecombrang. Welcome back, Shayne!" tulis Erick Thohir di akun Instragramnya.

Postingan itu diserbu netizen dengan harapan Indonesia bisa tetap menggelar Piala Dunia U20 dan pertanyaan terkait Piala Dunia U20.

BERITA REKOMENDASI

"Selamatkan sepakbola indonesia pak" komentar Netizen.

"Pak giman nasib indonesia tuan rumah piala dunia U20,sudah capek mempersiapkan semua kita dapat berita batal drawing di bali, habis lah kita ini gak bisa main bola" kata yang lain.

"Selamatkan sepak bola indonesia pak..kami berharap pildun U20 tetap digelar disini" tulis yang lain.

"Yakin pak Erik bisa selesaikan masalah piala Dunia U20 dgn baik,,, tetap di gelar di Indonesia" tulis yang lainnya lagi.

Sebelumnya, seperti dikutip dari Bolasport, Anggota Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, buka suara terkait peluang Indonesia tetap jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya, FIFA resmi membatalkan drawing atau pembagian grup peserta untuk ajang tersebut.

Jadwal agenda tersebut harusnya digelar pada 31 Maret mendatang di Bali.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas