Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea vs Aston Villa: Prediksi Skor, Head to Head, Susunan Pemain & Live Streaming SCTV

Simak prediksi skor, head to head, susunan pemain dan live streaming laga Chelsea vs Aston Villa dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris, malam ini.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Chelsea vs Aston Villa: Prediksi Skor, Head to Head, Susunan Pemain & Live Streaming SCTV
JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Chelsea Inggris Raheem Sterling (Kiri) bersaing dengan bek Spanyol Leeds United Junior Firpo (Kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 4 Maret 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi skor, head to head, susunan pemain dan live streaming laga Chelsea vs Aston Villa dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (1/4/2023).

Keseruan laga Chelsea vs Aston Villa dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV dan streaming Vidio pukul 23.30 WIB.

Chelsea telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah asuhan Gramham Potter.

Kai Havertz cs itu berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun sebelum jeda Internasional.

Namun, tren apik The Blues itu harus terhenti kala ditahan imbang 2-2 oleh Everton di pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Gelandang Chelsea Kai Havertz merayakan gol kedua tim selama pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City di King Power Stadium pada 11 Maret 2023.
Gelandang Chelsea Kai Havertz merayakan gol kedua tim selama pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City di King Power Stadium pada 11 Maret 2023. (DARREN STAPLES / AFP)

Meski begitu, kini Graham Potter bisa bernapas lega setelah berhasil keluar dari tekanan dan ancaman pemecatan di awal tahun.

Graham Potter sempat akan dipecat jika Chelsea meraih hasil negatif saat melawan Leeds United di Liga Inggris dan Borussia Dortmund di Liga Champions.

BERITA TERKAIT

Tetapi The Blues berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut.

Bahkan Graham Potter berhasil membawa Chelsea melanjutkannya menjadi hattrick kemenangan saat menggilas Leicester City dengan skor 1-3 pada 11 Maret lalu.

Laga Chelsea vs Aston Villa malam ini nanti bisa disebut sebagai duel papan tengah klasemen Liga Inggris.

Pasalnya, kini Chelsea berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris sementara dengan koleksi 38 poin.

Bek Chelsea asal Prancis Wesley Fofana (Tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 4 Maret 2023. JUSTIN TALLIS /
Bek Chelsea asal Prancis Wesley Fofana (Tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 4 Maret 2023. JUSTIN TALLIS / (JUSTIN TALLIS / AFP)

Sementara lawannya, Aston Villa berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi poin yang sama.

Duel Chelsea vs Aston Villa diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya keduanya mengincar hasil penuh demi bisa merangkak dari papan tengah klasemen sementara.

Jika dilihat dari Head to headnya, Chelsea memiliki catatan apik melawan Aston Villa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas