Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea, Spurs, dan Inter Milan Keok, Napoli & AC Milan Imbang

Berikut rekap hasil bola tadi malam yang digelar Sabtu hingga Minggu dinihari, (15-16/4-2023), dari Liga 1 hingga Liga Inggris, Italia dan Laliga.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea, Spurs, dan Inter Milan Keok, Napoli & AC Milan Imbang
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Monza di Stadion San Siro di Milan, pada 15 April 2023. Berikut rekap hasil bola tadi malam yang digelar Sabtu hingga Minggu dinihari, (15-16/4-2023), dari Liga 1 hingga Liga Inggris, Italia dan Laliga. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil bola tadi malam yang digelar Sabtu hingga Minggu dinihari, (15-16/4-2023), mulai dari ajang Liga 1 hingga Liga Inggris, Italia hingga La Liga Spanyol.

Dari Liga Inggris peklan 31, hasil minor kembali didapatkan oleh Chelsea saat berhadapan dengan Brighton. The Blues keok 1-2 saat bermain di Stamford Bridge.

Chelsea yang kini dipimpin Lampard belum juga meraih kemenangan. Ini adalah kekalahan ketiga Lampard di periode keduanya bersama The Blues.

Kekalahan juga didapat tim London lainnya, yakni Tottenham Hotspurs saat menjamu AFC Bournemouth. Spurs kalah dramatis dengan skor 2-3.

Sempat menyamakan skor di menit-menit akhir, Harry Kane dkk kembali kecolongan di penghujung laga dan harus mengakui keunggulan tim tamu.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Manchester City Berjarak 3 Poin dari Arsenal, Chelsea Gagal Tembus 10 Besar

Tim peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, Newscastle, juga meraih hasil buruk di gameweel 31 ini. Mereka dihajar Aston Villa secara telak 3-0.

Newcastle gagal memperlebar jarak dari Manchester United. Mereka kini rawan dilangkahi Man United yang baru akan bermain Minggu malam nanti.

BERITA TERKAIT

Hasil berbeda didapat Man City. Haaland dkk berhasil menang 3-1 saat menjamu Leicester City.

Kemenangan itu membuat The Citizens untuk sementara memangkas jarak dengan Arsenal menjadi tiga poin saja, kini mengumpulkan 70 poin.

Striker Norwegia Manchester City Erling Haaland (Tengah) melakukan tendangan penalti dan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 April 2023. Lindsey Parnaby / AFP
Striker Norwegia Manchester City Erling Haaland (Tengah) melakukan tendangan penalti dan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Leicester City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 April 2023. Lindsey Parnaby / AFP (Lindsey Parnaby / AFP)

Dari ajang Liga Italia, hasil seri sama-sama didapat oleh AC Milan dan Napoli di giornata 30.

Tim kota mode imbang 1-1 melawan Bologna, sedangkan Napoli bermain tanpa gol 0-0 saat menjamu Hellas Verona.

Adapun Inter Milan, tim saudara sekota AC Milan ini kalah saat melawan Monza. Nerrazurri takluk 0-1 dari tim tamu.

Napoli masih memimpin klasemen dengan 75 poin, terpaut 14 angka dari Lazio di urutan kedua, dan AS Roma dengan 53 poin di urutan ketiga.

Adapun duo milan kini mengisi posisi empat dan lima klasemen. Pasukan Simone Inzaghi gagal menyalip sodaranya.

Gelandang AC Milan Italia Tommaso Pobega (Tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan Milan AC di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, pada 15 April 2023.
Gelandang AC Milan Italia Tommaso Pobega (Tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Bologna dan Milan AC di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, pada 15 April 2023. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas