Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United XI Sepanjang Masa Yang Aneh Versi Komedian Josh Jones

Fans di media sosial dibiarkan menggaruk-garuk kepala setelah melihat Manchester United XI sepanjang masa yang aneh menampilkan Fabien Barthez

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United XI Sepanjang Masa Yang Aneh Versi Komedian Josh Jones
Twitter/Alamy
Manchester United XI Sepanjang Masa Yang Aneh Versi Komedian Josh Jones 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Fans di media sosial dibiarkan menggaruk-garuk kepala setelah melihat Manchester United XI sepanjang masa yang aneh menampilkan Fabien Barthez dan Phil Neville.

Manchester United all-time XI dipilih oleh komedian Josh Jones sebagai bagian dari MOTDx BBC dan dibagikan di akun Twitter Match of the Day.

Jones secara kontroversial memilih mantan pemain nomor satu Manchester United, Fabien Barthez di depan Peter Schmeichel, David de Gea dan Edwin van der Sar.

Di depan Barthez, yang pemilihannya memicu banjir tanggapan yang membingungkan dari para penggemar, adalah pasangan bek tengah Rio Ferdinand dan Steve Bruce.

Sedangkan Gary Neville mengambil tempatnya di bek kanan, tetapi tempat Phil di bek kiri memiliki reaksi yang sama dengan pemilihan Barthez di tim Jones.

Meskipun membuat lebih dari 200 penampilan untuk United dan menjadi bagian dari Kelas '92 klub yang terkenal, banyak penggemar lebih memilih Patrice Evra atau Denis Irwin untuk lolos dari Phil.

Lini tengah Jones termasuk Roy Keane dan Paul Scholes, dengan Cristiano Ronaldo di sayap kiri dan David Beckham di sisi yang berlawanan.

BERITA TERKAIT

Legenda Manchester United, Eric Cantona memimpin lini depan dalam susunan XI sepanjang masa Jones bersama pencetak gol terbanyak Setan Merah Wayne Rooney.

Meskipun ada beberapa penghilangan penting dari posisi lain, dimasukkannya Barthez dan Neville ke dalam tim memicu reaksi keras dari para penggemar di media sosial.

"Berhenti melihat tim begitu saya melihat Barthez," kata seorang penggemar.

Tweet lain: "Phil Neville tidak lebih baik dari [Luke] Shaw, apalagi [Denis] Irwin."

Pengguna Twitter ketiga menulis: "Masing-masing untuk mereka sendiri tetapi WTF yang dilakukan Barthez dan Phil Neville di sana?"

Orang lain berkomentar: “Setiap orang akan memiliki pendapat yang berbeda tetapi beberapa dari pilihan ini hanya konyol. Barthez dan Phil Neville! WTF!”

Sementara yang kelima menambahkan: “Saya tidak pernah berpikir saya akan melihat hari dimana Philip Neville akan berada di depan Patrice Evra atau Denis Irwin. Lebih sedikit berbicara tentang situasi penjaga gawang lebih baik.”

Dan yang keenam diposting: "Saya belum pernah bertemu orang yang menempatkan Barthez di atas Schmeichel/VDS [Edwin van der Sar] dan Phil Neville di atas Irwin/Evra tetapi masing-masing untuk mereka sendiri."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas