Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Kata Karim Benzema Saat Jumpa Pers, Tentang Masa Depannya akan Hengkang ke Arab Saudi

Meski dia hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid, namun kata Karim Benzema berita kepindahanannya ke Arab Saudi itu hanya di internet.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ini Kata Karim Benzema Saat Jumpa Pers, Tentang Masa Depannya akan Hengkang ke Arab Saudi
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Chelsea FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 April 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Striker Prancis, Karim Benzema pandai menjaga hati fan Real Madrid.

Meski dia hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid, namun kata Karim Benzema berita kepindahanannya ke Arab Saudi itu hanya ada di internet bukan di Realita.

Saat ditanya tentang pesannya kepada fan Real Madrid, Karim Benzema mengatakan hal ini.

“Berbicara dengan fans Madrid? Berbicara tentang apa? Mengapa berbicara tentang masa depan jika saya di Madrid. Yang berbicara adalah internet. Kenyataannya BUKAN internet," kata Karim Benzema kepada Marca.

Karim Benzema berbicara sekarang di acara 'Marca Leyenda'. “Saya sangat bangga dengan karier saya. Saya ingat ketika saya masuk ke sini di Real Madrid. Saya masih kecil, dengan impian untuk bermain di Real Madrid suatu hari nanti,” katanya.

Karim Benzema setelah ditanya apakah dia bertahan di Real Madrid.

'Mengapa saya akan berbicara tentang masa depan saya ketika saya di Real Madrid. Internet berbicara, dan internet bukanlah kenyataan,’ katanya.

BERITA TERKAIT

Benzema terbuka tentang masa depannya di Real Madrid. Orang Prancis telah berada di klub sejak 2009.

Striker Real Madrid Karim Benzema berbicara tentang masa depannya di Klub Spanyol karena ada desas-desus tentang dia bergabung dengan klub Saudi.

"Bicara tentang masa depan saya? Mengapa saya harus mengatakan sesuatu? Orang-orang berbicara? Ini internet. Realitas bukanlah internet," kata Benzema.

“Apakah saya akan bertahan di Real? Untuk saat ini, kami memiliki pertandingan di akhir pekan.”

Pemain berusia 35 tahun itu berbicara tentang hari-hari awalnya di klub dan ketika presiden Real Madrid Florentino Perez mengunjungi rumahnya untuk meyakinkannya agar bergabung dengan Los Blancos.

“Ketika saya bergabung dengan klub ini, saya masih kecil, 21 tahun. Saya hanya berpikir tentang menikmati dan memenangkan trofi dan pada akhirnya, saya melihat bahwa saya telah memenangkan banyak hal bersama Real Madrid,” tambahnya.

“Saya sangat bangga dengan karier saya, saya ingat ketika saya datang ke sini, saya masih kecil, dengan mimpi bermain untuk Real Madrid.”

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas