Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barca Harus Jual Pemain dan Memotong Gaji Pemainnya, Ini yang Membuat Messi Tak Jadi ke Barcelona

Ada alasan kuat mengapa Lionel Messi memutuskan tidak jadi ke Barcelona meskipun dia sangat menginginkan untuk kembali ke klub Catalan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Barca Harus Jual Pemain dan Memotong Gaji Pemainnya, Ini yang Membuat Messi Tak Jadi ke Barcelona
Twitter/Fabrizio Romano
BERGABUNG INTER MIAMI- Kejutan datang di bursa transfer, Lionel Messi akan bergabung dengan Inter Miami setelah dia meninggalkan PSG. Lionel Messi akan bergabung dengan klub Amerika Inter Miami setelah keluar dari juara Prancis, Paris Saint-Germain. Pengumuman akan dilakukan segera. 

TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi tidak jadi kembali ke Barcelona dan memilih bergabung dengan Inter Miami.

Ada alasan kuat mengapa Lionel Messi memutuskan tidak jadi ke Barcelona meskipun dia sangat menginginkan untuk kembali ke klub Catalan.

Alasan yang paling kuat adalah karena Barcelona harus menjual pemain dan memotong gaji pemainnya, untuk bisa mewujudkan kembalinya Lionel Messi.

Karena itu, Messi tidak ingin teman-temannya ada yang harus menderita dijual atau mengalami pemotongan gaji gara-gara Messi kembali ke Barcelona.

Hal inilah yang menjadi alasan kuat yang membuat Messi tak jadi kembali ke Barca.

Dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo dan Sport, mantan bintang Blaugrana itu membahas alasan dia tidak jadi ke Camp Nou.

Pesepakbola itu kemudian mengaku tidak ingin memikul beban menyaksikan ada beberapa pemain bintang Barcelona dipecat dari klub Blaugrana untuk memfasilitasi perekrutannya.

BERITA REKOMENDASI

"Saya mendengar mereka harus menjual pemain atau memotong gaji mereka. dan saya tidak ingin melalui itu, atau ada hubungannya dengan keputusan itu," kata Lionel Messi dikutip dari LivesoccerTV.

Lionel Messi juga mengatakan alasan dia menolah Al Hilal dan memilih Inter Miami bukan didasarkan pada soal uang.

Kata Lionel Messi, dia tidak pernah menegosiasikan soal gajinya.

Pilihan Lionel Messi bermain di Inter Miami, bukan tentang uang karena kalau karena uang, dia pasti akan bergabung dengan Al Hilal di Arab Saudi.

"Uang, tidak pernah menjadi masalah bagi saya. Kami bahkan tidak membahas kontrak dengan Barcelona! Mereka mengirimi saya proposal tetapi tidak pernah menjadi proposal resmi, tertulis dan ditandatangani," kata Messi dalam pernyataannya sebagai pemain Inter Miami.

"Kami tidak pernah menegosiasikan gaji saya. Ini bukan tentang uang, kalau tidak saya akan bergabung dengan Saudi" katanya.

Messi mengungkapkan alasan menolak Barcelona sambil mengonfirmasi kepindahan ke MLS.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas