Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dirut PT LIB: Jadwal Resmi Liga 1 2023/2024 Akan Ditentukan Besok di Mabes Polri

Ferry Paulus membeberkan jadwal resmi Liga 1 2023/2024 akan dirilis setelah mendapatkan persetujuan dari pihak Kepolisian.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dirut PT LIB: Jadwal Resmi Liga 1 2023/2024 Akan Ditentukan Besok di Mabes Polri
Alfarizy/Tribunnews.com
Ferry Paulus 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus membeberkan jadwal resmi Liga 1 2023/2024 akan dirilis setelah mendapatkan persetujuan dari pihak Kepolisian.

Sebelumnya, draft jadwal Liga 1 2023/2024 memang sudah disebar kepada klub-klub Liga 1.

Ferry Paulus
Ferry Paulus (Tribunnews/Abdul Majid)




Hanya saja, jadwal tersebut masih ada penyesuaian. Meskipun demikian, Ferry mengatakan untuk jadwal resmi nanti tak akan jauh dari draft jadwal yang sebelumnya telah tersebar.

“Besok memang merupakan bisa dibilang gong dari yang bisa diekspose tentang jadwal detail. Dari draf yang ada, tidak terlalu jauh berbeda,” kata Ferry Paulus usai RUPS PT LIB di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

“Dalam beberapa minggu terakhir kami sesuaikan dengan agenda kearifan lokal, termasuk jam tayang. Juga tentang kepastian tv broadcast. Sehingga nilai komersialisasi ada kepastian, bisa dapat satu bentuk promosi yang baik. Sehingga value liga meningkat. Besok saja kita tunggu. Besok di Mabes Polri,” terang eks bos Persija Jakarta tersebut.

Ferry Paulus
Ferry Paulus (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Belum resminya jadwal membuat Ferry tak ingin terburu-buru mengumumkan laga pembuka Liga 1 2023/2024 mempertandingkan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, dari draft jadwal yang sudah tersebar, laga Persija Jakarta vs PSM Makassar direncanakan jadi laga pembuka yang bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 1 Juli mendatang.

“Persija vs PSM jadi laga yang kami rancang. Hanya kami butuh menunggu 1-2 hari ini untuk bisa sama-sama dapat kepastian. Jangan disampaikan dulu karena belum tentu jadi atau tidak. Semua teman-teman bisa sama-sama mengawal ini. Sehingga kami bisa dapat jadwal pasti sampai week ke-34 plus playoff,” ujar Ferry Paulus.

Ferry Paulus
Ferry Paulus (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

“Hasil dari apa yang kami lakukan selama ini bersama polisi, itu harus betul-betul dikawal. Jam tayang, hari pertandingan, semua juga sudah terkunci. Besok kita dengar sama-sama di Mabes (Polri). Semoga  besok sore tidak batal lah (jadwal pengumuman -red),” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas