Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sadio Mane Cetak Gol Indah ke Gawang Brasil, Mencetak Brace saat Senegal Mengalahkan Brasil 4-2

Bintang Senegal, Sadio Mane mencetak dua gol saat juara Afrika itu bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brasil 4-2.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Sadio Mane Cetak Gol Indah ke Gawang Brasil, Mencetak Brace saat Senegal Mengalahkan Brasil 4-2
Patricia DE MELO MOREIRA / AFP
Bek Brasil Danilo (kanan) menyundul bola dengan pemain depan Senegal Sadio Mane (kiri) selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Brasil dan Senegal di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 20 Juni 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Bintang Senegal, Sadio Mane mencetak dua gol saat juara Afrika itu bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brasil 4-2 dalam pertandingan persahabatan internasional di Lisabon pada Rabu (21/6/2023).

Melawan Senegal, Juara Piala Dunia lima kali Brasil masih tanpa pelatih setelah kepergian Tite tahun lalu, sementara Neymar tetap absen karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada Februari.

Lucas Paqueta mencetak gol lewat sundulan untuk membawa Brasil unggul memanfaatkan umpan silang Vinicius Junior pada menit Ke-11, tetapi Senegal menyamakan kedudukan melalui tendangan voli kaki kiri yang dilakukan penyerang Strasbourg Habib Diallo.

Marquinhos membuat Senegal unggul di awal babak kedua ketika bek Paris Saint-Germain itu secara tidak sengaja membelokkan bola ke gawangnya sendiri.

Mane, yang absen di Piala Dunia karena cedera dan mengalami musim pertama yang sulit di Bayern Muenchen, menambah gol pada tiga menit kemudian dengan tembakan melengkung yang luar biasa ke sudut atas.

Brasil mengurangi separuh defisit ketika Marquinhos kali ini mencetak gol, melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi kiper Senegal Mory Diaw.

Tapi Mane mencetak gol keduanya dari titik penalti pada akhir masa injury.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas