Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan Galak di Bursa Transfer: Uber Danjuma dari Villareal, Mehdi Taremi Susul Tijjani Reijnders

Rossoneri yang galak di bursa transfer kali ini dilaporkan akan melakukan kontak dengan Villarreal hari ini untuk membahas transfer Arnaut Danjuma.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in AC Milan Galak di Bursa Transfer: Uber Danjuma dari Villareal, Mehdi Taremi Susul Tijjani Reijnders
ISABELLA BONOTTO / AFP
Pemain depan Villarreal Belanda Arnaut Danjuma merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Atalanta dan Villarreal pada 9 Desember 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. 

AC Milan Galak di Bursa Transfer: Uber Danjuma dari Villareal, Mehdi Taremi Susul Tijjani Reijnders

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan menjadi satu di antara klub Serie A Liga Italia yang paling aktif dalam bursa transfer musim panas ini.

Milan dilaporkan sudah menghabiskan sekitar Rp 1 triliun dalam waktu 16 hari perburuan pemain.

Sepertinya langkah Milan belum akan berhenti. 

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan: Wilfried Singo Merapat, Rossoneri Habiskan Rp 1 Triliun dalam 16 Hari

Baca juga: Transfer AC Milan: Dua Keuntungan Rossoneri Gaet Tijjani Reijnders, Deep-lying Agresif Penghasil Gol

Rossoneri yang galak di bursa transfer kali ini dilaporkan akan melakukan kontak dengan Villarreal hari ini untuk membahas transfer Arnaut Danjuma.

Laporan La Gazzetta dello Sport mengklaim, Rossoneri tampak sangat serius untuk mengontrak pemain asal Belanda itu dan mereka akan segera memulai kontak dengan klub asal Spanyol itu.

Sebagai catatan, Milan bukan satu-satunya tim yang mencoba merekrut mantan pemain Bournemouth dan Tottenham itu, klub Liga Inggris Premier League, Everton juga ingin mendatangkannya.

Gelandang Villarreal Belanda Arnaut Danjuma Groeneveld (tengah) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Bayern Munich di stadion La Ceramica di Vila-real pada 6 April 2022.
Gelandang Villarreal Belanda Arnaut Danjuma Groeneveld (tengah) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Bayern Munich di stadion La Ceramica di Vila-real pada 6 April 2022. (Pierre-Philippe MARCOU / AFP)
BERITA REKOMENDASI

Mereka mencoba merekrutnya pada Januari tetapi dia malah memilih Tottenham.

Kesepakatan pinjaman tampaknya merupakan opsi yang paling mungkin saat ini untuk Danjuma, di mana Villarreal meminta bayaran sebesar 3 juta euro.

Fleksibilitas Danjuma adalah salah satu nilai utamanya untuk Stefano Pioli, karena ia mampu bermain di kedua sayap dan juga sebagai penyerang kedua jika perlu mengubah formasi.

Rossoneri Sepakat dengan Mehdi Taremi

Pemain depan FC Porto Iran Mehdi Taremi merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara FC Porto dan Club Atletico de Madrid di stadion Dragao di Porto, pada 1 November 2022.
Pemain depan FC Porto Iran Mehdi Taremi merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions antara FC Porto dan Club Atletico de Madrid di stadion Dragao di Porto, pada 1 November 2022. (MIGUEL RIOPA / AFP)

AC Milan dilaporkan telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Mehdi Taremi.

AC Milan menjadi salah satu tim yang punya aktivitas paling impresif di bursa transfer musim panas 2023.

Sampai sejauh ini mereka sudah mendapatkan 4 pemain dan tinggal sedikit lagi meresmikan 1 buruan.

Empat pemain yang sudah berhasil direkrut oleh AC Milan adalah Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Christian Pulisic.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan: Wilfried Singo Merapat, Rossoneri Habiskan Rp 1 Triliun dalam 16 Hari

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Inter Milan
7
4
2
1
16
9
7
14
3
Juventus
7
3
4
0
10
1
9
13
4
Lazio
7
4
1
2
14
11
3
13
5
Udinese
7
4
1
2
10
10
0
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas