Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Siap Beli Romeo Lavia dari Southampton, Harganya Rp 767 Miliar,Tak Bisa Gantikan Henderson

Liverpool siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memenuhi banderol harga Romeo Lavia yang dipatok Southampton senilai 40 juta pound (Rp Rp 767 Miliar),

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Liverpool Siap Beli Romeo Lavia dari Southampton, Harganya Rp 767 Miliar,Tak Bisa Gantikan Henderson
Glyn KIRK / AFP
Gelandang Southampton Romeo Lavia. Liverpool siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memenuhi banderol harga Romeo Lavia yang dipatok Southampton senilai 40 juta pound (Rp Rp 767 Miliar), plus tambahan bonus. 

TRIBUNNEWS.COM- Liverpool siap merogoh kocek dalam-dalam untuk memenuhi banderol harga Romeo Lavia yang dipatok Southampton senilai 40 juta pound (Rp Rp 767 Miliar), plus tambahan bonus.

Kepergian Jordan Henderson dan Fabinho meninggalkan lubang di lini tengah Liverpool.

Liverpool sudah mendatangkan Alexis Mac Allister, dan Dominik Szoboszlai dari Brighton dan RB Leipzig.

Tapi hal itu dinilai Liverpool masih belum cukup.

Target transfer Liverpool Romeo Lavia 'menjelaskan perasaan' dengan tawaran pamungkas yang siap.

Liverpool bisa semakin dekat dengan kesepakatan untuk menandatangani bintang Southampton dan Belgia Romeo Lavia.

Target Liverpool Romeo Lavia telah menegaskan bahwa dia ingin bergabung dengan klub, menurut laporan.

BERITA TERKAIT

Dikatakan bintang Southampton sedang menunggu The Reds, yang sedang mempersiapkan tawaran 'terakhir' mereka untuk mengontraknya.

Lavia baru menjalani satu musim di Premier League. Namun, penampilannya dalam seragam Saints telah membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub top di Inggris.

Dia baru bergabung dengan Southampton dari Manchester City musim panas lalu dengan bayaran yang bisa naik menjadi £14 juta. Namun terlepas dari degradasi mereka dari papan atas, klub pantai selatan itu akan mendapat untung besar.

Manchester United, Chelsea dan Arsenal semuanya dikaitkan dengan kepindahan Lavia. Tapi tampaknya Liverpool berada di posisi terbaik untuk menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa hari mendatang.

The Reds telah melihat beberapa tawaran ditolak untuk pemain berusia 19 tahun itu. Southampton bertahan untuk paket total mendekati £ 50 juta.

Lavia adalah pemain internasional Belgia dan jurnalis sepak bola Belgia Sacha Tavolieri telah memberikan pembaruan tentang masa depannya. Dia mengklaim Liverpool sekarang sedang mempersiapkan tawaran ketiga dan 'terakhir' mereka untuk Lavia.

Tawaran awal akan menjadi £40 juta tetapi akan mencakup tambahan yang menurut Liverpool akan memenuhi tuntutan Southampton. Kubu Lavia kini menunggu klub Merseyside itu mengajukan tawaran itu setelah dia memastikan keinginannya untuk bergabung dengan mereka.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas