Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Werder Bremen vs Bayern Muenchen: Mulai Sekarang, Harry Kane Debut di Bundesliga, Live on Mola TV

HARRY Kane diharapkan melakukan debut penuhnya saat Bayern Muenchen memulai laga Bundesliga kontra tuan rumah Werder Breman pada pekan pertama .

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Werder Bremen vs Bayern Muenchen: Mulai Sekarang, Harry Kane Debut di Bundesliga, Live on Mola TV
twitter.com/HKane
Harry Kane resmi diperkenalkan menjadi pemain Bayern Munchen pada Sabtu (12/8/2023) 

TRIBUNNEWS.COM- HARRY Kane diharapkan melakukan debut penuhnya saat Bayern Muenchen memulai laga Bundesliga kontra tuan rumah Werder Breman pada pekan pertama di Weserstadion, Bremen, Sabtu (19/8) Sabtu (19/8) Pukul 01.30 WIB nanti.

Bayern Muenchen, raksasa Bundesliga ini berharap bisa tampil lebih baik lagi setelah dihajar 3-0 oleh RB Leipzig di Piala Super DFL.

Kane datang dari bangku cadangan Bayern Muenchen. Dia menjadi cameo dalam 30 menit terakhir, dan gagal memberikan impak berarti untuk timnya.

Kekalahan itu seperti meneruskan tren buruk musim lalu. Bayern tertatih-tatih meraih gelar pada 2022-23. Mereka menang hanya berkat selisih gol setelah kekalahan Borussia Dortmund di hari terakhir untuk bermain imbang di kandang melawan tim papan tengah Mainz.

Total poin Bayern sebanyak 71 adalah yang terendah sejak 2010-11, ketika tim finis ketiga di bawah pelatih sementara Andries Jonker.

Pemecatan mengejutkan Julian Nagelsmann untuk Tuchel pada bulan Maret gagal memberikan efek yang diinginkan. Bayern malah tersingkir dini dari Piala Jerman dan Liga Champions segera setelah itu.

Penandatanganan Kane pekan lalu seharga 100 juta euro (Rp1,66 triliun) dari klub Liga Premier Tottenham memecahkan rekor transfer klub Jerman itu.

BERITA TERKAIT

Kesepakatan itu telah melanggar janji lama dari mantan bos Uli Hoeness bahwa klub "tidak akan membeli pemain seharga 100 juta bahkan jika saya punya uang."

Tetapi apakah Kane yang berusia 30 tahun, yang tiba setelah karier yang sukses namun tanpa trofi di London utara, dapat benar-benar menjadi penyelamat Bayern, masih harus dilihat.

Saat melawan Leipzig akhir pekan lalu, Kane hanya membuat sedikit pengaruh. Mungkin karena dia baru masuk dalam 30 menit terakhir.

Tapi, sama seperti musim lalu, Bayern tampil kurang bertenaga, dan terlihat tak solid. Pelatih Thomas Tuchel sampai meminta maaf kepada Kane. "Mungkin dia mengira kami tidak berlatih di sini selama berminggu-minggu," ujarnya.

Tapi sang pelatih meyakini, Kane akan segera membantu tim dan mengangkat tim ke level yang baru" "Kami harus mengenalnya, tetapi dia akan bermain di setiap pertandingan," ujar Tuchel.

Kane sendiri menebar janji surga, dan memberikan optimisme tinggi untuk klub. "Saya di sini untuk memenangkan Liga Champions dengan tim ini," ujar Kane berkoar.

Ekspektasi setinggi langit pada Kane datang setelah kegagalan penandatanganan Sadio Mane. Mane yang juga datang dari Liga Primer, hanya bertahan satu tahun yang mengecewakan di Muenchen.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas