Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Ketahuan Berbohong Soal Timnas Portugal Juara Piala Dunia 2026

Cristiano Ronaldo ditanya apakah Portugal akan memenangkan Piala Dunia dalam sebuah tes pendeteksi kebohongan baru-baru ini.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Cristiano Ronaldo Ketahuan Berbohong Soal Timnas Portugal Juara Piala Dunia 2026
ALI AL-HAJI / AFP
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo merayakan gol dalam pertandingan melawan Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah Bin Jalawi pada 25 Agustus 2023. 

TRIBUNNEWS.COM, RIYADH - Cristiano Ronaldo ditanya apakah Portugal akan memenangkan Piala Dunia dalam sebuah tes pendeteksi kebohongan baru-baru ini.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu yang saat ini bermain sepak bola untuk klub Liga Pro Saudi, Al Nassr, duduk bersama pemeriksa poligraf profesional untuk video terbaru dengan perusahaan pertukaran mata uang kripto, Binance.

Dalam tes tersebut, ia akan membahas sejumlah topik terkait karirnya yang gemilang di Manchester United dan Real Madrid, serta kontribusinya untuk tim nasional Portugal, menurut pembuat konten Binance Tineoysidro7.

Namun meski memenangkan hampir semua hal yang ditawarkan dalam olahraga ini, trofi Piala Dunia adalah satu-satunya penghargaan yang luput dari perhatian superstar Portugal tersebut.

Dan selama tes, Binance sangat ingin tahu apakah Cristiano Ronaldo mengira negaranya akan memenangkan Piala Dunia 2026, dengan pemain berusia 38 tahun itu diperkirakan akan melewatkan turnamen tersebut. 

Ronaldo Berbohong Dan Tersenyum

Ketika ditanya apakah Portugal akan mengangkat trofi, Ronaldo berhenti sejenak sebelum berkata “Ya”. Namun, hasilnya menunjukkan bahwa dia sebenarnya berbohong. Ronaldo kemudian tersenyum dan berkata: "Pesimis sekali ya?"

Meskipun Piala Dunia 2026 mungkin merupakan jembatan yang terlalu jauh bagi Ronaldo, ia mungkin mengincar Kejuaraan Eropa 2024.

Pelatih Timnas Belgia asal Spanyol, Roberto Martinez memberi instruksi kepada pemainnya dari pinggir lapangan dalam laga sepak bola Grup F Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia melawan Belgia di Stadion Ahmad Bin Ali, di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Kamis (1/12/2022) waktu setempat. AFP/GABRIEL BOUYS
Roberto Martinez 
BERITA REKOMENDASI

Roberto Martinez telah memanggilnya untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024 minggu ini dan dia jelas tetap menjadi bagian penting dari rencana tim ke depan.

Berbicara pada bulan Maret lalu, Ronaldo mengakui bahwa dia belum siap untuk pensiun dari tugas internasional dan menyatakan bahwa dia ingin “membawa Portugal ke level tertinggi”.

“Saya tidak akan berbohong, dalam hidup kami, kami harus mengerahkan segalanya,” katanya kepada wartawan menjelang laga Kualifikasi Euro 2024 Portugal melawan Liechtenstein.

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya selama pertandingan melawan Al Shabab di Stadion Al Awal Park pada 29 Agustus 2023.
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya selama pertandingan melawan Al Shabab di Stadion Al Awal Park pada 29 Agustus 2023. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

"Kami berpikir, kami merenung, saya dan keluarga saya, tapi kemudian kami sampai pada kesimpulan bahwa, meskipun ada kesulitan, kami tidak bisa menyerah. Saya bisa melihat situasi dari sudut yang berbeda. Saya belajar banyak dari itu.

“Saya senang bisa kembali. Roberto Martinez menunjukkan bahwa dia mengandalkan saya. Saya selalu ingin bermain. Seperti yang Anda tahu, dia berbicara kepada semua orang dan juga kepada saya.

“Dan saya bisa menyadari bahwa saya punya banyak hal untuk diberikan kepada tim nasional. Saya merasakannya, saya menginginkannya, dan keinginan saya adalah membawa Portugal ke level tertinggi. Saya akan selalu memberikan kontribusi saya ketika mereka membutuhkan saya.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas