Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid vs Las Palmas: Pelampiasan Amarah, Kembali ke Jalur Kemenangan Usai Kalah dari Atletico

Real Madrid berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menyambut Las Palmas dalam pekan ke-7 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Real Madrid vs Las Palmas: Pelampiasan Amarah, Kembali ke Jalur Kemenangan Usai Kalah dari Atletico
OSCAR DEL POZO / AFP
Gelandang Real Madrid #5 Jude Bellingham (2R) dan rekan satu timnya bereaksi setelah kalah di kandang Atletico Madrid selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol, pada 24 September 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Real Madrid berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menyambut Las Palmas dalam pekan ke-7 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (28/9) dini hari.

Laga antara Real Madrid vs Las Palmas akan disiarkan secara langsung di Bein Sports 3 pada Kamis (28/9) Pukul 00.00 WIB

Kesempurnaan Real Madrid di awal musim hancur seketika setelah dilibas Atletico Madrid 3-1 dalam laga terakhir di Stadion Metropolitano, Madrid (25/9) dini hari.

Meski menguasai 64 persen penguasaan bola, dan 20 tembakan, El Real gagal meraup kemenangan dalam derby Madrid tersebut.
Yang lebih membikin sakit hati, dua gol Atletico dicetak mantan striker Madrid, Alvaro Morata.

Pasukan Carlo Ancelotti memulai kampanye dengan enam kemenangan beruntun.

Mereka mencatatkan lima kemenangan La Liga berturut-turut sebelum mengalahkan Union Berlin di pertandingan pembuka Liga Champions, namun mereka kembali dikalahkan oleh rival sekota.

Hebatnya, pemain baru Jude Bellingham mencetak enam gol dalam enam kemenangan beruntun tersebut.

BERITA TERKAIT

Mantan gelandang Dortmund ini menginspirasi timnya meraih kemenangan atas Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo, Getafe, dan Real Sociedad sebelum mencetak gol kemenangan dalam debutnya di Liga Champions untuk Real Madrid.

Meskipun Bellingham gagal membangkitkan kebangkitan lagi melawan Atletico, gelandang berusia 20 tahun ini dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang paling cemerlang di La Liga, dan tampil menggantikan penyerang Vinicius Junior yang cedera, yang absen dalam empat pertandingan terakhir.

Sementara itu, Las Palmas meraih kemenangan pertama musim ini pada pertandingan terakhir. Mereka mengamankan kemenangan 1-0 melawan Granada berkat gol Kirian Rodriguez di menit-menit akhir.

Setelah lima upaya sebelumnya gagal, klub berjuluk Los Amarillos mengklaim kemenangan dengan cara dramatis, dengan Rodriguez mencetak gol jarak jauh yang luar biasa pada menit ke-92.

Meski bermain lebih dari 30 menit dengan 10 pemain menyusul kartu merah Mika Marmol, Los Amarillos mendominasi sebagian besar babak kedua.

Itu menunjukkan tingginya keinginan pasukan asuhan Garcia Pimienta untuk meraih poin pertama.

Patut digaris-bawahi, Las Palmas tidak pernah mempermalukan diri mereka sendiri sejak promosi dari divisi kedua musim lalu.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas