Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Harapan Inter Miami Lolos ke Playoff Kini Memudar Tanpa Lione Messi, Inter Miami di Ujung Tanduk

Harapan untuk bisa lolos ke Playoff bagi Inter Miami kini memudar, tanpa Lione Messi harapan Inter Miami di ujung tanduk.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Harapan Inter Miami Lolos ke Playoff Kini Memudar Tanpa Lione Messi, Inter Miami di Ujung Tanduk
Tangkapan layar Twitter
MESSI JADI MASTERCHEF- Lionel Messi jadi masterchef di sebuah acara di Miami. Lionel Messi masih sedang menjalani pemulihan cedera saat ini. Beberapa hari yang lalu, Messi terlihat berdandan seperti Koki (chef) di sebuah acara di Stadion Inter Miami. 

TRIBUNNEWS.COM- Harapan Inter Miami untuk bisa lolos ke Playoff  kini memudar, tanpa Lione Messi harapan Inter Miami di ujung tanduk.

Kehilangan Lionel Messi lagi, harapan Inter Miami untuk melaju ke babak playoff MLS mendapat pukulan telak.

Pada hari Kamis, Inter Miami tanpa Lionel Messi kalah dengan skor telak 4-1 dari Chicago Fire.




Kekalahan ini membuat Miami berada di posisi terbawah Wilayah Timur dan terpaut lima poin dari tempat playoff terakhir dengan hanya tiga pertandingan tersisa dan nasib mereka tidak lagi berada di tangan mereka sendiri.

Prospek menyaksikan pemenang Piala Dunia asal Argentina itu beraksi menarik rekor jumlah penonton tuan rumah sebanyak 62.124 orang yang datang ke Soldier Field di Chicago.

Mantan playmaker Liverpool dan Bayern Muenchen asal Swiss Xherdan Shaqiri mencetak dua gol dan rekan senegaranya Maren Haile-Selassie juga mencetak dua gol.

Kemenangan Chicago memperkuat peluang mereka untuk lolos ke pascamusim untuk pertama kalinya sejak 2017, membawa mereka naik ke posisi kedelapan.

BERITA TERKAIT

Seluruh aksi terjadi di babak kedua dengan Shaqiri membuka skor empat menit setelah jeda, menyelesaikan pergerakan umpan bagus dengan tembakan kaki kiri ke tiang belakang.

Miami bangkit kembali dengan cepat melalui Josef Martinez yang mengkonversi penalti setelah handball dari bek Chicago Jonathan Dean.

Miami kemudian mempunyai dua peluang bagus untuk memimpin namun tembakan Facundo Farias dan Benjamin Cremaschi masih melebar dari posisi yang menjanjikan.

Namun Chicago tidak menunjukkan kelonggaran di depan gawang, merebut keunggulan pada menit ke-62 ketika pemain pengganti Haile-Selassie mencetak gol setelah mendapat umpan dari Fabian Herbers.

Haile-Selassie kembali mencetak gol untuk menjadikan skor menjadi 3-1 dengan lini belakang Miami lambat bereaksi terhadap umpan silang dari kanan dari Ousmane Doumbia dan kemudian Shaqiri melengkapi kemenangan tersebut dengan penyelesaian cerdas setelah ia mendapat umpan dari Gaston Gimenez.

“Sungguh indah melihat Soldier Field dipenuhi penonton untuk pertandingan sepak bola dan saya berharap mereka akan datang lebih banyak lagi karena hari ini kami menunjukkan betapa bagusnya kami dan semangat tim yang ada di sini,” kata Shaqiri dikutip dari AFP.

"Jelas kami membutuhkan kemenangan itu dan setiap pertandingan sekarang adalah final. Kami tentu saja menderita, kami melihat kualitas Inter Miami tetapi kami juga tahu mereka memiliki beberapa masalah dalam serangan balik. Itu adalah malam yang sempurna bagi kami," tambah pemain berusia 31 tahun itu.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas