Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs Manchester City, Tonton di SCTV

Simak jadwal siaran langsung laga penutup pekan kedelapan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (8/10/2023) malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs Manchester City, Tonton di SCTV
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester City Erling Haaland (tengah) menantang bek Arsenal asal Prancis William Saliba (kiri) dan bek Arsenal Jepang Takehiro Tomiyasu (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada tanggal 27 Januari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung laga penutup pekan kedelapan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (8/10/2023) malam ini.

Laga Arsenal vs Manchester City akan digelar di Stadion Emirates, markas tim Meriam London.

Anda dapat menyaksikan keseruannya laga Arsenal vs Manchester City lewat tayangan SCTV dan streaming Vidio pukul 22.30 WIB.




Duel antara Arsenal vs Manchester City diprediksi akan berjalan menarik dan sengit sepanjang pertandingan.

Apalagi kedua tim saling sikut dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim lalu yang akhirnya dimenangkan Manchester City.

Baca juga: Update Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Kudeta Puncak, MU & Chelsea Serasa Bestie

Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek Arsenal Jepang Takehiro Tomiyasu selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 15 Februari 2023. Ian
Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek Arsenal Jepang Takehiro Tomiyasu selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 15 Februari 2023. Ian (Kington/IKIMAGES/AFP)

Arsenal selaku tuan rumah jelas ingin mengalahkan Manchester City selaku juara bertahan dalam laga ini.

Kemenangan terasa penting bagi Arsenal demi menghentikan rekor tak pernah menang melawan Manchester City dalam 12 pertemuan terakhir di Liga Inggris.

BERITA TERKAIT

Tak hanya itu saja, raihan tiga poin juga bakal melambungkan posisi Arsenal ke puncak klasemen ataupun runner-up tergantung jumlah gol yang dicetak.

Kemenangan juga diprediksi akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain Arsenal dalam bersaing di jalur juara musim ini.

Dukungan publik Emirates dan kembalinya Thomas Partey jelas memperbesar peluang Arsenal mendulang poin dalam laga ini.

Gelandang Manchester City Rodri (2 kanan) mengajukan banding kepada wasit Inggris Anthony Taylor (kiri) karena mendapat kartu merah selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Nottingham Forest di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 23 September 2023.
Gelandang Manchester City Rodri (2 kanan) mengajukan banding kepada wasit Inggris Anthony Taylor (kiri) karena mendapat kartu merah selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Nottingham Forest di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 23 September 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Ditambah, Manchester City bakal tanpa Rodri yang selama ini menjadi pilar tak tergantikan di lini tengah The Citizens.

Ketidakhdiran Rodri jelas harus dimanfaatkan Arsenal untuk bisa memberi kekalahan kedua bagi Manchester City musim ini.

Sementara itu, Manchester City selaku tim tamu diprediksi juga tidak akan mengalah begitu saja.

Misi bangkit tentu diusung pasukan Pep Guardiola setelah menelan kekalahan perdana di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas