Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Messi: Timnas Argentina Makin Seperti Barcelona Era Guardiola saat Jadi Tim Terbaik dalam Sejarah

Lionel Messi menyatakan pendapatnya terkait permainan timnas Argentina saat ini. Messi menyebut Tim ini sangat dekat dengan Barcelona saat era terbaik

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Messi: Timnas Argentina Makin Seperti Barcelona Era Guardiola saat Jadi Tim Terbaik dalam Sejarah
CRIS BOURONCLE / AFP
Penyerang Argentina Lionel Messi (Depan) merayakan gol bersama gelandang Argentina Enzo Fernandez (Belakang) setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia FIFA 2026 antara Peru dan Argentina di Stadion Nasional di Lima pada 17 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi menyatakan pendapatnya terkait permainan timnas Argentina saat ini.

Messi mencetak hattrick pada laga Argentina melawan Peru, namun satu golnya dianulir.

Sehingga Argentina menang 2-0 atas Peru dalam pertandingan yang digelar di Lima, Rabu (18/10/2023).

Messi, di Tim Nasional Argentina menyebut Tim Argentina saat ini sangat dekat dengan Barcelona terbaik dalam sejarah.

"Tim ini sangat dekat dengan Barcelona terbaik dalam sejarah," kata Lionel Messi dikutip dari Tyc Sports.

Kapten Albiceleste berbicara usai kemenangan atas Peru dan berbicara tentang hadiah besar tim nasional yang melaju dengan skor ideal di Kualifikasi menuju Piala Dunia 2026.

Lionel Messi meninggalkan perasaannya setelah kemenangan besar Tim Nasional Argentina atas Peru untuk tanggal keempat Kualifikasi menuju Piala Dunia 2026.

BERITA REKOMENDASI

Dia meyakinkan bahwa versi Argentian saat ini "sangat dekat" dengan Barcelona saat dilatih Pep Guardiola, yang ia klasifikasikan sebagai tim terbaik dalam sejarah

Poin penting lainnya dalam pernyataan Messi adalah pentingnya hubungan baik dalam skuad serta perubahan mentalitas yang diajukan Lionel Scaloni untuk tidak berpuas diri menghadapi begitu banyak prestasi dalam waktu singkat.

"Saya telah mengatakannya berkali-kali, bahwa jika ada tim yang bagus dan suasana yang bagus di ruang ganti, maka itu selalu lebih mudah".

“Saya pikir kami telah menunjukkan sejak lama bahwa ini adalah grup hebat yang, apa pun yang terjadi, terus berlanjut dengan cara yang sama",

"menikmati bermain, menikmati menghabiskan waktu bersama, menghabiskan momen bersama, dan kami beruntung masih sangat muda".

"Dengan banyaknya rasa lapar di luar kenyataan bahwa ada banyak pemain muda yang telah memenangkan segalanya, mereka ingin terus mencapai hal-hal penting di tingkat individu dan kelompok."

"Pesan yang disampaikan pelatih adalah bahwa Copa América telah berlalu, Piala Dunia telah berlalu dan kami harus memulai siklus baru".

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas