Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga Champions: Momen Stefano Pioli Jatuh Tersandung Tas Medis di Malam PSG Bantai AC Milan

Momen PSG Bantai AC Milan 3-0 diwarnai kejadian lucu Stefano Pioli terjatuh gegara tersandung tas tim medis pada matchday ketiga Liga Champions.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Nuryanti
zoom-in Liga Champions: Momen Stefano Pioli Jatuh Tersandung Tas Medis di Malam PSG Bantai AC Milan
FRANCK FIFE/AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli terjatuh di lapangan saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan di Parc de Princes di Paris pada 25 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Stefano Pioli terjatuh gegara tersandung tes medis pada malam pembantaian AC Milan kala bersua Paris Saint-Germain (PSG).

Matchday ketiga Liga Champions PSG vs AC Milan di Stadion Parc des Princes berkesudahan dengan skor 3-0, Kamis (26/10/2023).

PSG sanggup memecah kebuntuan lewat aksi individu Kylian Mbappe di menit ke-32. Tembakannya bersarang nyaman di pojok bawah gawang yang dikawal Mike Maignan.

Dua gol PSG lainnya tercipta di babak kedua. 

Baca juga: Hasil Liga Champions: AC Milan Remuk Redam, PSG Robek Jala Rossoneri 3 Kali

Randal Kolo Muani (53’) dan Lee Kang in (89’) masing-masing mencetak satu gol untuk mencatatkan nama mereka di papan skor.

Kemenangan ini membawa PSG ke puncak klasemen sementara dengan enam poin. Sedangkan AC Milan terbenam ke dasar klasemen dengan baru mengumpulkan dua poin.

AC Milan menjadi sorotan utama karena hingga pekan ketiga Liga Champions, tim yang di gadang-gadang mampu berbicara banyak, justru tak kunjung menampakkan tajinya.

BERITA REKOMENDASI

AC Milan membukukan dua hasil imbang dan sekali kekalahan dari 3 laga.

Apesnya, Rossoneri juga sekalipun belum membukukan gol sama. Ini menunjukkan ada yang tak beres di lini serang klub elite Liga Italia tersebut.

Sebaliknya jala gawang pemilik 7 gelar juara Liga Champions ini sudah kebobolan 3 kali. Faktanya adalah PSG menjadi tim pertama yang mengoyak gawang Rossoneri musim ini di UEFA Champions League.

Namun ada yang menarik di laga dini hari tadi.

Stefano Pioli mendadak ramai menjadi perbincangan karena momen jatuhnya di pinggir lapangan.

Hal itu terjadi di babak pertama saat laga masih belum ada gol. Kala itu Stefano Pioli mendampingi staf medis melakukan pengecekan kondisi Rade Krunic setelah menerima pelanggaran.

Ketika hendak beranjak dari tempatnya, Stefano Pioli tidak melihat jika disampingnya tepat ada sebuah tas medis.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas