Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tak Kapok Zonk, Chelsea Sodorkan Rp870 Miliar ke AS Roma demi Bawa Pulang si Anak Hilang

Chelsea bersedia menebus Tammy Abraham dari AS Roma pada bursa transfer musim panas dan menyediakan nominal uang Rp870 Miliar.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Tak Kapok Zonk, Chelsea Sodorkan Rp870 Miliar ke AS Roma demi Bawa Pulang si Anak Hilang
Alberto PIZZOLI / AFP
Seorang pendukung Roma (kiri) berlari di lapangan saat pemain depan AS Roma Inggris Tammy Abraham (tengah) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli dan As Roma di stadion Carlo Castellani di Empoli pada 12 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Tak kapok dengan investasi bodong pembelian Romelu Lukaku dari Inter Milan dua musim silam, Chelsea kembali bersiap mengucurkan dana fantastis demi membawa pulang si anak hilang lainnya.

Ratusan miliar Rupiah sudah disiapkan Chelsea untuk menggaet mantan pemainnya yang kini memperkuat tim Liga Italia, AS Roma.

Klub Liga Inggris, Chelsea, memberikan tawaran gila-gilaan untuk Tammy Abraham jelang bursa transfer 2024, kini sulit ditolak AS Roma.

Baca juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea Liga Inggris: Momen Reuni Pochettino Rawan Ternodai

Chelsea merupakan satu tim di Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di bursa transfer berikutnya, termasuk meminang Tammy Abraham dari Giallorossi.

Hal tersebut dikarenakan The Blues, julukan Chelsea, terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Tammy Abraham bersama AS Roma.

Tercatat, Tammy telah mengoleksi 36 gol dan 12 assist dari 107 penampilan yang dilakoni dengan AS Roma pada semua ajang.

Penyerang kelahiran London pada 2 Oktober 1997 tersebut juga berhasil mempersembahkan 1 trofi Conference League 2021/2022 untuk AS Roma.

BERITA TERKAIT

Bahkan, Tammy Abraham menjadi sosok yang cukup berpengalaman di Liga Inggris, mengingat pernah membela Chelsea, Aston Villa, dan Swansea.

Penyerang Inggris AS Roma Tammy Abraham (kiri) dan bek Prancis Lecce Samuel Umtiti (kanan) memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Lecce di stadion Olimpiade di Roma pada 9 Oktober 2022.
Penyerang Inggris AS Roma Tammy Abraham (kiri) dan bek Prancis Lecce Samuel Umtiti (kanan) memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Lecce di stadion Olimpiade di Roma pada 9 Oktober 2022. (Vincenzo PINTO / AFP)

Terlebih lagi, Tammy sangat disukai oleh Mauricio Pochettino. Maka tak ayal jika Chelsea menginginkan jasa yang dimiliki oleh sang pemain.

Dilansir Fichajes, Chelsea bersedia memberikan mahar sebesar 52 juta Euro atau setara dengan Rp870 miliar.

Mahar itu tentunya bakal sulit ditolak oleh AS Roma. Apalagi, tim  sekota Lazio tersebut telah Andrea Belotti dan Sardar Azmoun.

Kendati demikian, Chelsea bukanlah satu-satunya tim Liga Inggris yang tertarik mendatangkan Tammy Abraham dari AS Roma di bursa transfer selanjutnya.

Dapat Saingan Dua Klub Liga Inggris

AS Roma sempat ketar-ketir Tammy Abraham jadi rebutan kuda Liga Inggris, Aston Villa dan Brentford, pada bursa transfer 2024.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas