Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Penghormatan untuk Sir Bobby Charlton, Harry Kane Posting Ini Usai Inggris Menang 2-0 atas Malta

Harry Kane mencetak satu dari dua gol timnas Inggris ke gawang Malta dalam pertandingan Ke-7 Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Wembley London.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Penghormatan untuk Sir Bobby Charlton, Harry Kane Posting Ini Usai Inggris Menang 2-0 atas Malta
GLYN KIRK / AFP
Striker Inggris. Harry Kane merayakan golnya. 

TRIBUNNEWS.COM- Harry Kane mencetak satu dari dua gol timnas Inggris ke gawang Malta dalam pertandingan Ke-7 Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Wembley London pada Sabtu (18/11) Pukul 02:45 WIB.

Harry Kane tetap mencetak gol meski performa timnas Inggris kurang gereget dalam pertandingan menghadapi Malta yang berkahir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Dengan golnya itu, Harry Kane telah mencetak 25 gol dan 8 asis dalam 20 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini.

Kane juga telah mencetak gol dalam 8 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk klub dan timnas Inggris. Dia mencetak 15 gol dalam 8 pertandingan.

Kane juga terlibat langsung dalam 34 gol dalam 31 penampilan terakhirnya untuk Inggris dengan 28 gol dan 6 assist.

Usai laga, Harry Kane menuliskan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton. "Kemenangan di Wembley dan penghormatan yang pantas untuk Sir Bobby," kata Harry Kane memberi keterangan empat buah foto yang diposting di X (Twitter).

Timnas Inggris yang sudah pasti lolos ke putaran final Euro 2024, memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen grup C setelah menang atas Malta 2-0 dalam pertandingan Ke-7 Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Wembley.

BERITA TERKAIT

Kane mencetak golnya yang ke-62 untuk Inggris untuk memastikan tim asuhan Gareth Southgate meraih kemenangan 2-0 melawan Malta di kualifikasi Euro 2024.

Inggris telah lolos ke Kejuaraan Eropa dengan dua pertandingan tersisa, tetapi mereka berusaha untuk mengamankan tempat di antara unggulan teratas di Euro 2024 di Jerman dengan memenangkan Grup C dengan penuh gaya.

Hanya lima negara dengan kinerja terbaik sepanjang kampanye kualifikasi yang akan menjadi unggulan teratas dalam undian Euro bulan depan.

Inggris yang tidak terkalahkan memiliki enam kemenangan dan sekali imbang di grup C setelah gol bunuh diri awal Enrico Pepe dan gol Kane di babak kedua menyelesaikan pertemuan yang menjemukan di Wembley.

Kemenangan dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka di Makedonia Utara pada pekan depan akan mencapai target unggulan teratas Inggris, dengan kemungkinan satu poin tergantung pada hasil pertandingan lainnya.

Mengingat Malta berada di peringkat 171 dunia dalam peringkat dunia FIFA, ini adalah penampilan paling tidak mengesankan dan kurang gereget bagi timnas Inggris dalam kampanye kualifikasi yang sebelumnya berjalan lancar.

Conor Gallagher digantikan pada babak pertama setelah penampilan yang kurang memuaskan, sementara kesulitan Marcus Rashford untuk mencetak gol masih berlanjut saat dia bermain untuk Inggris.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas