Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pratama Arhan Trending, Kontribusi Suami Azizah Salsha Disorot saat Tokyo Verdy Promosi ke J1 League

Pratama Arhan trending Twitter setelah Tokyo Verdy promosi ke J1 League musim depan, kontribusi suami Azizah Salsha dikuliti netizen Indonesia.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Pratama Arhan Trending, Kontribusi Suami Azizah Salsha Disorot saat Tokyo Verdy Promosi ke J1 League
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan melempar bol saat melawan Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia unggul pada babak pertama dengan skor 2-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Tokyo Verdy yang baru saja mengamankan tiket promosi ke J1 League musim depan, merupakan klub dari penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Tak heran saat Tokyo Verdy mengamankan tiket promosi ke J1 League 2024/2025, nama suami Azizah Salsha mendadak trending twitter.

Nama Pratama Arhan menjadi perbincangan paling panas di Twitter (kini X) topik Indonesia, Sabtu (2/12/2023). Pesepak bola asal Blora, Jawa Tengah ini dikuliti kontribusinya oleh netizen Indonesia.

Baca juga: Peran Pratama Arhan Bagi Tokyo Verdy Promosi ke Kasta Tertinggi Liga Jepang

Pratama Arhan trending saat klub yang diperkuat, Tokyo Verdy berhasil promosi ke J1 League alias kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Jepang.
Pratama Arhan trending saat klub yang diperkuat, Tokyo Verdy berhasil promosi ke J1 League alias kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Jepang. (Kolase Tribunnews)




Di jagat media sosial Twitter, tak sedikit publik Tanah Air yang memberikan ucapan selamat kepada Pratama Arhan.

Bahkan memberikan komentar bernada positif atas sukses Tokyo Verdy bersama Pratama Arhan promosi ke kasta tertinggi Liga Jepang.

Hanya saja ada pula yang menguliti dan mempertanyakan apa sumbangsih mantan pemain PSIS Semarang kepada Tokyo Verdy

Mengingat sejak di transfer dari PSIS Semarang, Maret 2022 lalu, pemain yang mengisi posisi bek kiri pertahanan Tokyo Verdy ini bisa dikatakan minim kontribusi.

BERITA TERKAIT

Merujuk data dari Transfermarkt, total suami Azizah Salsha ini menorehkan empat pertandingan bersama klub yang konon diidolakan oleh Taisei Marukawa.

Dua pertandingan dibukukan Pramata Arhan saat berkompetisi di J2.

Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan berebut bola dengan pesepak bola Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan berebut bola dengan pesepak bola Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 6-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pratama Arhan mendapatkan menit bermain kali pertama saat Toky Verdy melawan Tochigi SC di J2 League musim lalu. Dia bermain dalam kurun waktu 45 menit.

Kemudian pertandingan kedua Arhan di J2 tersaji di musim ini. Tepatnya saat Tokyo Verdy kalah dari Shimizu S-Pulse, Pratama Arhan bermain sebagai pemain penggant.

Dia berada di lapangan pertandingan selama 10 menit.

Kemudian dua pertandingan lain dilakoni Arhan saat berkompetisi di Emperor's Cup alias Piala Kaisar.

Dia membukukan 200 menit dalam dua laga. Tepatnya saat Tokyo Verdy mengalahkan Thespaku Gumma 2-1, dan kalah dari Tokyo FC melalui drama penalti 10-9.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas