Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United: Berbatov Yakin Mantan Timnya Kalah di Anfield

Dimitar Berbatov memprediksi mantan timnya Manchester United akan kalah di kandang Liverpool dengan skor 2-0.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Skor Liverpool vs Manchester United: Berbatov Yakin Mantan Timnya Kalah di Anfield
OLI SCARFF / AFP
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol. Dimitar Berbatov memprediksi mantan timnya Manchester United akan kalah di kandang Liverpool dengan skor 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Dimitar Berbatov membagikan prediksinya tentang pertandingan Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris pekan 17, Minggu (17/12/2023) malam, kick-off 23.30 WIB.

Menurut pengamatan Dimitor Berbatov, Liverpool bakal tampil mendominasi sejak awal laga dengan mengandalkan Mohamed Salah sebagai jenderal serangan.

Bahkan striker yang pensiun pada 1 April 2018 itu mengibaratkan permainan Liverpool bisa seperti 'anjing gila' dengan intensitas tinggi untuk memburu gol.

Baca juga: Jadwal Liverpool vs Manchester United: Jurgen Klopp Singgung Kemenangan 7-0 The Reds Musim Lalu

"Ketika berbicara tentang Liverpool, kita berbicara tentang Mohamed Salah, dan kita berbicara tentang konsistensi," buka Dimitar Berbatov dikutip dari laman Metro.

"Salah adalah legenda Liverpool. Cara dia bermain sepak bola dan apa yang dibawanya ke tim, sementara memiliki pelatih yang memahami Anda seperti Jurgen Klopp, maka Anda akan mendapatkan hasil."

"Salah adalah senjata utama bagi Liverpool, tapi mereka juga punya banyak pemain hebat," sambungnya.

"Klopp cukup pintar untuk mengeksplorasi kelemahan Man United dalam performa mereka."

BERITA TERKAIT

"Kita tahu Liverpool akan memulai pertandingan seperti anjing gila, mereka akan mengejar, menggigit, dan mungkin mencetak gol," ungkap pesepakbola asal Bulgaria tersebut.

Striker Liverpool Mesir #11 Mohamed Salah (Kiri) dan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (kanan) merayakan setelah gol bunuh diri dari bek Inggris Aston Villa #02 Matty Cash membuat skor menjadi 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 September 2023. Paul ELLIS / AFP
Striker Liverpool Mesir #11 Mohamed Salah (Kiri) dan striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (kanan) merayakan setelah gol bunuh diri dari bek Inggris Aston Villa #02 Matty Cash membuat skor menjadi 2-0 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 3 September 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Berbatov beralih membahas mantan timnya Manchester United yang pernah dibelanya pada musim 2008 hingga 2012.

Ia berpendapat bahwa tidak akan mudah bagi Manchester United untuk mencetak gol ke gawang Liverpool.

Apalagi dalam dua laga terakhir Manchester United gagal membobol gawang lawannya dan menelan kekalahan beruntun dari Bayern Munchen (0-1) dan Bournemouth (0-3).

"Man United biasa mencetak gol ketika tim lawan perlu mencetak gol untuk mendapatkan hasil," ucap Berbatov.

"Dalam dua laga terakhir, Man United belum mencetak gol. Sekarang mereka menghadapi Liverpool, yang memiliki Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold dan Alisson di pertahanan kelas dunia."

"Saya ingin melihat Man United mendapatkan lebih banyak peluang mencetak gol."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas