Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alvaro Negredo Pernah Ikut Bawa Manchester City Juara Liga, Pernah Pula Merokok Diam-diam

Mantan bintang Manchester City dan Real Madrid, Alvaro Negredo pernah bersembunyi di kamar mandi dan merokok saat istirahat paruh pertandingan

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Alvaro Negredo Pernah Ikut Bawa Manchester City Juara Liga, Pernah Pula Merokok Diam-diam
zimbio.com
Alvaro Negredo 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan bintang Manchester City dan Real Madrid, Alvaro Negredo pernah bersembunyi di kamar mandi dan merokok saat istirahat paruh pertandingan, menurut salah satu mantan rekan timnya.

Pemain sepak bola saat ini cenderung beroperasi dalam kondisi fisik puncak. Mereka yang elite mempekerjakan koki pribadi untuk memantau pola makan mereka, hanya minum alkohol di musim liburan, dan pasti tidak pernah merokok.

Patrick Bamford
Patrick Bamford (gettyimages.ie)

Namun, penyerang asal Spanyol yang memiliki 21 caps, Alvaro Negredo, sepertinya tidak termasuk dalam kategori itu, jika percaya kepada mantan rekan timnya, Patrick Bamford.

Satu Musim Di Manchester City

Alvaro Negredo hanya menghabiskan satu musim di Manchester City, tetapi itu adalah musim yang relatif sukses. Pemain asal Spanyol itu mencetak 23 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi, membantu City meraih gelar Premier League kedua dalam tiga tahun.

Namun, nampaknya Negredo menikmati gaya hidup yang lebih santai di luar lapangan. Berbicara kepada pelawak Joe Wilkinson di BBC Five Live, Bamford, yang bermain bersama Negredo selama satu musim di Middlesborough mengklaim: "Apakah kamu ingat Alvaro Negredo? Pemain luar biasa.

Alvaro Negredo
Alvaro Negredo (telegraph)

"Kaki kirinya luar biasa. Tapi saya ingat suatu waktu, saya tidak tahu apakah itu di Piala, tetapi itu di ruang ganti kecil.

"Dan saat istirahat paruh pertandingan - biasanya dia selalu melakukannya - tapi dia pergi dan bersembunyi di kamar mandi untuk merokok.

BERITA TERKAIT

"Tentu saja, di ruang ganti kecil, asapnya langsung masuk kembali ke dalam ruangan."

Gabung Ke Valencia

Sejak meninggalkan City pada tahun 2015, Negredo melanjutkan karirnya dengan bermain untuk Valencia, dipinjamkan ke Middlesbrough, Besiktas, dan Al Nassr.

Alvaro Negredo
Alvaro Negredo (zimbio.com)

Pada usia 38 tahun, ia terus menjalankan profesinya dengan klub La Liga, Cadiz, menunjukkan bahwa rokok yang diduga itu tidak mengurangi karirnya dengan cara apa pun.

Dalam 11 musim La Liga, ia telah mengumpulkan total 354 pertandingan dan 128 gol untuk Almería, Sevilla, Valencia, dan Cádiz.

Perwakilan Negredo telah dihubungi untuk memberikan komentar mengenai masalah ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas