Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Arema FC vs PSIS Semarang, Ujian Ketajaman Laskar Mahesa Jenar Tanpa Carlos Fortes

Prediksi skor antara Arema FC vs PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024. Ujian ketajaman Laskar Mahesa Jenar tanpa Carlos Fortes.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Prediksi Skor Arema FC vs PSIS Semarang, Ujian Ketajaman Laskar Mahesa Jenar Tanpa Carlos Fortes
Instagram @psisofficial
Dua penggawa PSIS Semarang, Gali Freitas dan Carlos Fortes melakukan selebrasi dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023/2024 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang (16/7/2023). Prediksi skor antara Arema FC vs PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024. Ujian ketajaman Laskar Mahesa Jenar tanpa Carlos Fortes. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor antara Arema FC vs PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Duel Arema FC vs PSIS akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Senin (5/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Kedua tim tentu mengusung kemenangan, namun Arema FC dan PSIS Semarang mempunyai misi yang berbeda.




Dengan PSIS Semarang terus berupaya nangkring di zona play-off atau empat besar. Sedangkan Arema FC berharap mampu keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Arema FC nangkring di posisi ke-16 dengan mengemas 21 poin dari 23 laga. Sementara PSIS berada di urutan keempat dengan 39 angka dari 23 laga.

Jika Arema FC berhasil menang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu otomatis akan menggeser Bali United yang saat ini mengemas 41 poin di urutan ketiga secara sementara. 

Pasalnya, Bali United masih dijadwalkan berlaga pada pekan ke-24 pada hari ini melawan Persik Kediri (5/2/2024).

Selebrasi pemain PSIS Semarang setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan pekan 21 Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/12/2023).
Selebrasi pemain PSIS Semarang setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada lanjutan pekan 21 Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/12/2023). (TribunJateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra)
BERITA TERKAIT

Pelatih PSIS Semarang, yakni Gilbert Agius tetap mewaspadai Arema FC meski tim berjuluk Singo Edan itu dalam kondisi terburuknya musim ini.

Hal itu juga dapat dilihat dari head to head lima laga terakhir kedua tim, dengan Arema FC mendominasi dengan tiga kemenangannya. Berbanding terbalik dengan PSIS Semarang yang hanya meraih dua.

“Arema FC saat ini memang ada di posisi bawah tapi mereka adalah tim yang bagus, laga nanti pastinya mereka ingin mencuri poin dari PSIS,” kata Gilbert Agius.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema FC Yakin Tumbangkan PSIS, Kans Bali United Ancam Posisi Persib

Lebih lanjut Gilbert Agius berharap PSIS Semarang dapat menambah poin demi poin agar tetap dapat eksis di papan atas meski tampil pincang akibat hengkangnya sang bomber, Carlos Fortes.

Tentu kehilangan Carlos Fortes menjadi lubang besar bagi PSIS.

Bagaimana tidak, Carlos Fortes saat ini menjadi top skor bagi PSIS dengan raihan 10 gol.

Gilbert Agius juga akan terus berupaya untuk meraih kemenangan lagi setelah belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Dengan rincian dua kali imbang dan sekali kalah.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas