Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Wolves di Liga Inggris, Spurs Dihantui Rapor Buruk Jumpa Tim Tamu

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Wolves dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris 2023-2024, Spurs dihantui rapor buruk jumpa tim tamu.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Wolves di Liga Inggris, Spurs Dihantui Rapor Buruk Jumpa Tim Tamu
DARREN STAPLES / AFP
Striker Tottenham Hotspur asal Wales #22 Brennan Johnson menembak untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 11 November 2023. Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Wolves dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris 2023-2024, Spurs dihantui rapor buruk jumpa tim tamu. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris 2023-2024.

Pertarungan Spurs vs Wolves akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada Sabtu (16/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Spurs mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.




Jika benar Spurs menang, maka tim besutan Ange Postecoglou itu bakal memangkas selisih poin dari Arsenal dan Manchester City yang berada di atasnya.

Namun, misi mengejar poin itu kemungkinan akan buyar.

Pasalnya, Spurs dihantui rapor buruk jumpa tim tamu dengan belum pernah menang dalam dua laga terakhir.

Bahkan dalam lima laga terakhirnya, Spurs hanya mampu meraih dua kemenangan, berbanding terbalik dengan Wolves yang berhasil mengemas tiga kemenangan.

Striker Tottenham Hotspur asal Wales #22 Brennan Johnson mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 10 Februari 2024.
Striker Tottenham Hotspur asal Wales #22 Brennan Johnson mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 10 Februari 2024. (JUSTIN TALLIS / AFP)
BERITA TERKAIT

Menanggapi hal itu, pelatih Spurs Ange Postecoglou mengatakan: "Mereka adalah ancaman di masa depan."

“Mereka (Wolves) memiliki beberapa ancaman nyata, pemain individu yang hebat di lini depan," ucap Postecoglou dikutip dari laman Spurs.

"Mereka bekerja keras sebagai sebuah tim dan kami menghadapinya ketika kami bermain melawan mereka di markasnya, ketika mereka terus berjuang hingga akhir," tambahnya.

Baca juga: Jadwal Bola Akhir Pekan: Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Live SCTV, Vidio & Bein Sports

Liga Inggris yang masih menyisakan 14 laga lagi, Postecoglou berharap Spurs mampu bertahan di zona Liga Champions dan menyelesaikan liga dengan baik.

Saat ini, Spurs nangkring di urutan keempat dengan raihan 47 poin, berselisih tujuh angka dari Liverpool yang berada di puncak.

"Dari sudut pandang kami, yang penting adalah kami terus membangun, dan dengan 14 pertandingan tersisa, kami ingin menyelesaikan musim ini dengan sangat baik."

"Kami memulai musim dengan baik dan jika kami bisa melakukan itu, kami akan berada di posisi yang baik," tambah pelatih Spurs itu.

Prediksi Skor

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas