Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Sheffield United vs Arsenal: Lawan Tim Dasar Klasemen, The Gunners Bakal Pesta Gol

Prediksi skor Sheffield United vs Arsenal menempatkan pasukan Mikel Arteta mampu merah kemenangan dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2023-2024.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Sheffield United vs Arsenal: Lawan Tim Dasar Klasemen, The Gunners Bakal Pesta Gol
Twitter Arsenal
Selebrasi para pemain Arsenal saat merayakan gol ke gawang Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (25/2/2024) dinihari WIB. Prediksi skor Sheffield United vs Arsenal menempatkan pasukan Mikel Arteta mampu merah kemenangan dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2023-2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Sheffield United vs Arsenal menempatkan pasukan Mikel Arteta mampu meraih kemenangan dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2023-2024.

Duel Sheffield vs Arsenal dijadwalkan berlangsung di Stadion Bramall Lane pada Selasa (5/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan The Gunners (julukan Arsenal) berhasil menang dengan pesta gol di kandang Sheffield.




Ya, Sheffield saat ini tampil buruk dan bertengger di dasar klasemen atau urutan ke-20 dengan mengemas 13 poin.

Hal itu tampak berbeda jauh dengan Arsenal yang saat ini menjadi penantang gelar. Diketahui, pasukan Mikel Arteta itu tampil apik dan menduduki peringkat ketiga dengan 58 angka, berselisih lima angka dari Liverpool yang berada di pucuk.

Arsenal tercatat menjadi tim tersubur kedua musim ini setelah Liverpool. Dengan Arsenal telah mencetak 62 gol dan Liverpool 64 gol.

Tentu hal itulah yang menjadi acuan mengapa Arsenal bakal pesta gol ke gawang Sheffield.

Bek Arsenal asal Brasil #06 Gabriel Magalhaes (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates di London pada 20 Januari 2024. Ben Stansall / AFP
Bek Arsenal asal Brasil #06 Gabriel Magalhaes (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates di London pada 20 Januari 2024. Ben Stansall / AFP (Ben Stansall / AFP)
BERITA TERKAIT

Meski begitu, perjalanan Arsenal ke Stadion Bramall Lane hanya menghasilkan satu kemenangan dari lima kunjungan di Liga Inggris sejauh ini.

Maka dari itu, itu adalah rekor yang ingin diperbaiki oleh Mikel Arteta sambil berharap untuk menjaga timnya tetap dalam perebutan gelar.

“Pertama-tama, Anda harus mendapatkan hak untuk memenangkan pertandingan."

"Kami ingin tampil kejam dan efisien di depan gawang dan saya pikir akhir-akhir ini kami tampil sangat baik," ucap Arteta dikutip dari laman Arsenal.

Baca juga: Presiden Napoli Lelang Victor Osimhen Mulai Rp2 Triliun, Real Madrid dan Arsenal Bisa Ancang-ancang

Meski begitu Arteta ogah menganggap remeh musuhnya meski di atas kertas lebih diunggulkan menang.

"Saya beritahu Anda, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

"Saya telah menyaksikan empat atau lima pertandingan saat ini dengan pertandingan City, cara mereka memulai melawan Villa, dan tentu saja pertandingan tersebut mengambil arah yang berbeda, tetapi seperti yang Anda sebutkan, mereka dilatih dengan sangat baik," ucap pelatih Arsenal itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas