Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Arab Saudi: Al Nassr Menang 5-1, Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick ke-64

Al Nassr menang 5-1 atas Al Taee di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo cetak hat-trick ke-64 sepanjang karier sepak bolanya.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Liga Arab Saudi: Al Nassr Menang 5-1, Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick ke-64
Twitter @AlNassrFC
Senyuman bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Al Fateh pada pekan ke-20 Liga Arab Saudi, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. Al Nassr menang 5-1 atas Al Taee di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo cetak hat-trick ke-64 sepanjang karier sepak bolanya. 

TRIBUNNEWS.COM - Al Nassr berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Al Taee dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Arab Saudi 2023/2024.

Berlangsung di Al Awwal Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Al Nassr berhasil pesta gol dengan skor 5-1 atas Al Taee pada Minggu (31/3/2024) dinihari WIB.

Menariknya, Al Tae harus bermain 10 orang setelah sang pencetak gol yakni Virgil Misidjan mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-36.




Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang hat-trick dalam kemenangan tersebut (64', 67', dan 87'). Sedangkan dua gol Al Nassr lainnya diukir pada babak pertama oleh Otavio (20') dan Abdulrahman Ghareeb (45+7').

Selain berhasil menjadi aktor kemenangan, Ronaldo juga berhasil menorehkan rapor mentereng. Yakni mencetak 64 hat-trick dalam sepanjang karier sepak bolanya.

Di sisi lain, Ronaldo juga makin mengkokohnya di bursa top skor Liga Arab Saudi dengan 26 gol. Ia hanya berselisih dua gol dari Aleksandar Mitrovic yang telah mengemas 23 gol bersama Al Hilal.

Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tersenyum selama pertandingan Liga Champions melawan Persepolis di Stadion Al Awwal pada 27 November 2023.
Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tersenyum selama pertandingan Liga Champions melawan Persepolis di Stadion Al Awwal pada 27 November 2023. (FAYEZ NURELDINE / AFP)

Adapun hasil apik ini tampaknya tak terlalu mengubah jarak Al Nassr dengan Al Hilal di tabel klasemen.

BERITA TERKAIT

Pasalnya, Al Hilal juga berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-3 saat menyambangi markas Al Shabab.

Menilik lebih detail, Al Nassr saat ini telah mengemas 59 poin, berselisih 12 angka dari Al Hilal yang berada di puncak klasemen Liga Arab Saudi.

Baca juga: 10 Supercar Cristiano Ronaldo: Terbaru Daytona SP3 Harga Rp40 Miliar, Kembaran dengan Pembalap F1

Statistik Al Nassr vs Al Taee

Hasil Akhir: Al Nassr 5-1 Al Taee

Penguasaan Bola: Al Nassr 69-31 Al Taee

Shots on Target: Al Nassr 8-2 Al Taee

Tendangan Sudut: Al Nassr 6-3 Al Taee

Kartu Kuning: Al Nassr vs 3-2 Taee

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas