Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jika Timnas Indonesia Lolos Putaran 3, Bonus Menanti, Semua Sudah Diatur, Bonus Dipersiapkan PSSI

Timnas Indonesia bersiap menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Jika Timnas Indonesia Lolos Putaran 3, Bonus Menanti, Semua Sudah Diatur, Bonus Dipersiapkan PSSI
Tribunnews.com/Abdul Majid
Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali bersama Ketua BTN PSSI, Sumardji saat berbincang dengan Shin Tae-yong di sela-sela latihan Timnas Indonesia, Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia bersiap menghadapi Filipina pada laga pamungkas grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Pertandingan kontra Filipina jadi laga penentu skuad Garuda untuk bisa melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji pun mengatakan apabila Rizky Ridho dkk. menang dan lolos ke babak ketiga, pihaknya akan memberikan bonus.

“Kalau soal bonus, memang semua sudah diatur, round dua nanti kita bisa lolos ke round ketiga itu sudah ada bonusnya. Demikian pula selanjutnya, semua sudah ada bonus yang dipersiapkan PSSI,” kata Sumardji usai memantau latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

Sementara itu, terkait kondisi para pemain, Sumardji membeberkan para pemain Timnas Indonesia dalam keadaan baik.

Kondisi mental mereka pun sudah kembali pulih usai sebelumya takluk dari Irak 0-2.

BERITA TERKAIT

“Sampai saat ini semuanya kondisinya sangat baik, sekali lagi sangat baik. Tidak ada yang cedera satupun,” ujar Sumardji.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI tersebut membeberkan bahwa Calvin Verdonk sudah bisa dimainkan pada laga esok.

Seperti diketahui, Calvin Verdonk baru saja menyelesaikan proses naturalisasinya dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Calvin sudah semuanya (proses naturalisasi-red) dan dia besok Insyaallah pasti akan diberikan kesempatan,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas