Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mimpi Syahdu Lamine Yamal: Spanyol Juara Euro dan Lionel Messi Jawara Copa America 2024

Lamine Yamal memimpikan Finalissima antara Spanyol vs Argentina. Yamal doakan Argentina juara Copa America dan Spanyol kampiun Euro 2024.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Mimpi Syahdu Lamine Yamal: Spanyol Juara Euro dan Lionel Messi Jawara Copa America 2024
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Spanyol bernomor punggung 19 Lamine Yamal merayakan gol pertama bagi timnya dalam pertandingan semifinal UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Prancis di Munich Football Arena di Munich pada 9 Juli 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Wonderkid Barcelona, Lamine Yamal, memiliki mimpi syahdu alias elok, dengan bertemunya Spanyol dan Argentina di Finalissima 2025. 

Lamine Yamal juga mendoakan agar megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, juara di final Copa America 2024.

La Albiceleste-julukan Argentina- akan berhadapan melawan timnas Kolombia nantinya pada Senin (15/7/2024) pukul 07.00 WIB di Bank of America Stadium, Amerika Serikat (AS).




Jika Argentina juara, maka Lionel Messi cs akan memecahkan rekor menjadi tim dengan jumlah titel Copa America terbanyak (16), menyalip Uruguay (15).

Namun jika sebaliknya, maka Kolombia akan mengulang prestasi 23 tahun silam, di mana terakhir kali mereka menjuarai Copa America 2001. 

Yamal pun berharap Lionel Messi bisa menjadi juara bersama timnas Argentina mengalahkan Kolombia di final Copa America 2024.

Sementara itu, dia juga berdoa agar juga bisa membawa timnas Spanyol juara Euro 2024.

BERITA TERKAIT

La Furia Roja-julukan Spanyol- akan berhadapan melawan timnas Inggris di partai puncak turnamen bergengsi benua biru itu. Laga akan dihelat pada Senin, (15/7/2024)  dini hari pukul 02.00 WIB di Olympiastadion Berlin, Jerman.

Lamine Yamal pun siap menantang Lionel Messi nantinya.

Jika itu terjadi, Spanyol bisa berhadapan melawan timnas Argentina di ajang antar benua Eropa (UEFA) dan Amerika Selatan (CONMEBOL), Finalissima.

“Saya harap Messi juara Copa America 2024 dan kita (timnas Spanyol) menang Euro 2024, jadi aku bisa lawan dia di Finalissima,” doa Yamal, dikutip dari laman Dailystar.

Baca juga: Prediksi Spanyol vs Inggris Final Euro 2024, Ayah Lamine Yamal Yakin Tim Matador Menang Telak

Pun bagi Spanyol, mereka akan membukukan rekor sebagai koleksi trofi juara Euro terbanyak, andai mampu mengalahkan Inggris.

Spanyol dan Jerman menjadi tim dengan trofi terbanyak di turnamen major empat tahunan ini (3). Dan bagi Inggris, andai mampu membungkam Spanyol, maka untuk kali pertama tim Tiga Singa juara Euro.

Sebab prestasi terbaik The Three Lions sepanjang Euro berlangsung, ialah runner-up pada eidis 2020.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas